Kembali ke berita
Memperkenalkan 'Cathay' – publikasi gaya hidup perjalanan yang dirancang ulang sepenuhnya

Memperkenalkan 'Cathay' – publikasi gaya hidup perjalanan yang dirancang ulang sepenuhnya

Majalah ini adalah cerminan gaya hidup melalui lensa perjalanan, yang mencakup setiap pilar proposisi gaya hidup perjalanan premium Cathay

Cathay dengan senang hati memperkenalkan majalah gaya hidup perjalanan yang dirancang ulang sepenuhnya untuk pelanggannya, menghadirkan konten yang menginspirasi baik saat mereka sedang mengudara atau di darat.

Berjudul “Cathay”, majalah yang dirancang ulang ini mencontohkan evolusi Cathay menjadi merek gaya hidup perjalanan premium, dengan bagian yang didedikasikan untuk pusat rumah kami di Hong Kong dan Greater Bay Area, serta perjalanan dan liburan, kebugaran, makan, dan belanja.

Chief Customer and Commercial Officer Lavinia Lau berkata: “Kami tahu bahwa pelanggan kami ingin dan berharap dapat menikmati majalah gaya hidup perjalanan saat mereka terbang bersama kami, dan kami dengan senang hati memperkenalkan kembali publikasi baru yang merangkum semua yang ingin kami berikan kepada mereka. , setiap hari – inspirasi, kegembiraan, dan penemuan.

“Tujuan kami adalah memajukan orang dalam kehidupan dengan menghubungkan mereka dengan orang, tempat, dan pengalaman yang berarti. Melalui konten yang kami bagikan, kami ingin Cathay menjadi merek yang dirujuk orang setiap hari, untuk inspirasi dan saran tentang gaya hidup perjalanan premium.”

Tema edisi pertama adalah “Reconnection”, karena Cathay berfokus untuk menghubungkan kembali Hong Kong, Greater Bay Area, dan Tiongkok Daratan dengan dunia. Kisah-kisah dalam edisi ini merangkum rasa keterhubungan melalui berbagai pendekatan. Majalah ini diluncurkan dengan serangkaian sampul perjalanan yang menginspirasi dari pemandangan udara kota yang menakjubkan, yang masing-masing menginspirasi lebih banyak perjalanan.

Pembaca Cathay dapat menantikan konten di seluruh bagian khusus majalah.

Hong Kong & GBA memamerkan apa yang baru dan mendebarkan di pasar rumah kami yang luas.

Jelajahi (Perjalanan dan Hotel) adalah perayaan kegembiraan perjalanan dan gaya hidup perjalanan, menyediakan konten menjelajahi tujuan di seluruh jaringan rute kami yang membuat pelanggan ingin memesan penerbangan.

Bersantap menyatukan semua aspek dari salah satu aspek gaya hidup terpenting, menampilkan makanan dan minuman di seluruh jaringan rute Cathay, dan menyoroti restoran yang wajib dipesan, koki mutakhir, serta hadiah gaya hidup dan penawaran ritel.

Wellness mencakup semua aspek perjalanan yang penuh perhatian, kesehatan, dan keberlanjutan – plus bagaimana Cathay dapat membantu pelanggan menjalani kehidupan yang lebih sehat dan lebih baik.

Shopping adalah bagian pemotretan majalah yang mewah, yang mengarahkan pembaca ke produk yang harus dimiliki yang tersedia melalui toko Cathay.

Cathay Way berbicara tentang bagaimana kita melakukan apa yang kita lakukan, apakah itu pandangan orang dalam tentang armada kita, pencapaian kita, keselamatan dan kebersihan kita, atau manfaat dari program keanggotaan Cathay dan bagaimana anggota dapat memaksimalkan potensi pendapatan dan pembakaran mereka.

Inflight Entertainment menyediakan tulisan yang cerdas dan menarik tentang hiburan dalam pesawat kami, memberi pelanggan pandangan ke perpustakaan onboard yang luas dari rilis Hollywood baru, film klasik Asia, kotak TV pemenang penghargaan, album terbaru, podcast, game, dan HBO Max.

Cerita dan konten diperluas secara online di pusat konten Inspirasi Cathay, yang menghadirkan lebih banyak konten berkualitas tinggi dalam gaya hidup perjalanan premium.

Majalah Cathay dicetak menggunakan tinta minyak nabati ramah lingkungan di atas kertas yang diproduksi secara etis dan bertanggung jawab terhadap lingkungan yang disertifikasi oleh Program for the Endorsement of Forest Certification (PEFC). Setelah kami mengganti majalah, kami memastikan bahwa majalah tersebut didaur ulang dengan benar oleh kontraktor kami.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.cathay.com