Kembali ke berita
Mulailah petualangan kuliner terbaru di udara bersama Cathay Pacific

Mulailah petualangan kuliner terbaru di udara bersama Cathay Pacific

Maskapai bekerja sama dengan grup perhotelan Black Sheep Restaurants yang berbasis di Hong Kong untuk membawa budaya makanan eklektik kota ini ke udara

Cathay Pacific sedang meningkatkan pengalaman bersantap Kelas Ekonomi dengan menu terbaru yang dikembangkan bersama dengan grup yang bergerak di industri makanan dan perhotelan paling dinamis di Hong Kong, Black Sheep Restaurants.

Proposisi kuliner baru ini menandai pertama kalinya Cathay Pacific bermitra dengan grup restoran terkemuka untuk mengembangkan menu kolaboratif untuk kabin Kelas Ekonomi, memenuhi janji brand maskapai “Move Beyond” untuk melampaui harapan pelanggan di semua tahap perjalanan mereka.

Mulai November ini, penumpang yang bepergian di Kelas Ekonomi dengan penerbangan dari Hong Kong ke tujuan jarak jauh dapat menikmati hidangan yang dibuat oleh koki ahli grup restoran yang terinspirasi oleh hidangan populer dari seluruh portofolio restorannya. Makanan akan dirotasi secara berkala dan menu baru juga akan meluas ke rute regional di tahap selanjutnya.

Black Sheep Restaurants menawarkan dua Bintang Michelin dan memiliki 24 restoran dengan banyak masakan yang menyambut ribuan tamu dari seluruh dunia setiap harinya. Memahami para wisatawan internasional dan kebutuhan mereka adalah sesuatu yang telah dilakukan grup restoran tersebut sejak hari pertama. Hidangan baru yang dibuat secara khusus untuk Cathay Pacific telah dirancang dengan mempertimbangkan wisatawan modern, membuka mereka untuk mencicipi hidangan baru dan memberikan mereka pilihan yang lebih banyak untuk menikmati perjalanan mereka seperti yang mereka inginkan.

Cathay Pacific General Manager Customer Experience and Design Vivian Lo mengatakan: “Kami senang dapat bermitra dengan Black Sheep Restaurants, menyatukan dua perusahaan yang berbasis di Hong Kong yang memiliki semangat yang sama untuk inovasi dan keramahan kelas dunia.

“Kota asal kami memiliki budaya makanan yang eklektik dan bersemangat, dan tercerminkan dari menu baru ini dengan berbagai sajian yang memiliki banyak citarasa yang berbeda. Tidak hanya diciptakan dengan konsep yang otentik dan klasik dari konsep Hong Kong Flavours kami yang diluncurkan awal tahun ini, tetapi juga menambahkan dimensi baru pada pengalaman kuliner 'Hong Kong' yang pada dasarnya dapat ditunggu oleh penumpang kami. setiap kali mereka terbang bersama kami. "

Co-Founder Black Sheep Restaurants, Syed Asim Hussain mengatakan: “Sumber inspirasi kami yang paling signifikan selalu datang dari perjalanan, dan kami melihat setiap perjalanan sebagai sebuah petualangan tersendiri. Melalui kemitraan ini, kami sangat senang membawa brand kami yang dapat bercerita melalui makanan ke pelanggan Cathay dalam hidangan yang dipertimbangkan dengan cermat ini dan semoga dapat menginspirasi mereka, di saat perjalanan mereka baru saja dimulai maupun akan segera berakhir. ”

Co-Founder Black Sheep Restaurants, Christopher Mark mengatakan: “Kami telah menciptakan resep-resep ini dengan cara yang sama kami akan membuat hidangan baru untuk restoran mana pun, dengan rasa yang membangkitkan memori atau membuat pengunjung serasa terbawa ke tempat lain. Harapannya adalah bahwa pelanggan Cathay akan merasa dimanja oleh pilihan ketika mereka melihat menu baru. "

Menu Kelas Ekonomi baru Cathay Pacific terinspirasi oleh hidangan favorit Asia Selatan dari New Punjab Club, Hotal Colombo dan Rajasthan Rifles; Vietnam dari Chôm Chôm dan Le Garçon Saigon; dan citarasa dari lembaga-lembaga Hong Kong seperti Osteria Marzia, Buenos Aires Polo Club dan Maison Libanaise.

Hidangan pembuka berfokus pada citarasa yang segar dan terdiri dari bahan-bahan unik, seperti Shredded Chicken dan Salad Kubis dengan Nuoc Cham Dressing – sebuah twist pada salad 'goi ga' khas Vietnam yang ikonis. Sementara itu, makanan utama telah dirancang sebagai makanan sehat dan lezat, terutama Braised Beef dengan Anggur Merah, yang dilengkapi dengan Buncis dan Lemon Gremolata. Menu ini juga mencakup beberapa pilihan tanpa daging yang menarik untuk dinikmati penumpang, termasuk Penne alla Norma gaya Sisilia dengan Terong, Ricotta dan Basil atau Brokoli Mac and Cheese vegetarian yang klasik.

Cathay Pacific continually invests in its customer experience offering and is rolling out a number of exciting enhancements covering everything from soft products to inflight entertainment. Economy Class travellers can also for the first time enjoy Cathay Pacific’s own locally brewed Betsy Beer, which recently made a spectacular return with a new look and flavour, and is now being served on all long-haul flights to passengers in every class.

Cathay Pacific terus berinvestasi dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya dan meluncurkan sejumlah penyempurnaan menarik yang mencakup segalanya, mulai dari pelayanan, makanan, minuman, hingga hiburan dalam pesawat. Para penumpang Kelas Ekonomi juga dapat menikmati bir Betsy buatan sendiri milik Cathay Pacific, yang baru-baru ini hadir kembali dengan tampilan dan cita rasa baru, dan saat ini tersedia pada semua penerbangan jarak jauh untuk para penumpang di setiap kelas.

 

Lampiran I

Hidangan yang tersedia mulai bulan November di Kelas Ekonomi untuk penerbangan tertentu yang berangkat dari Hong Kong meliputi:

Hidangan Pembuka

  • Corn, Shrimp and Chipotle Salad with Lime Vinaigrette and Coriander Cream
  • Bean Salad with Chipotle Aioli and BBQ Chicken
  • Shredded Chicken and Cabbage Salad with Nuoc Cham Dressing
  • Middle Eastern Grain Salad with Squid, lemon carrots and Tahini Dressing

Hidangan Utama

  • Tarragon Chicken with Smashed Mint Peas and Potato Mash
  • Mexican Pulled Pork with Spice Roasted Pumpkin and Brown Rice
  • Braised Beef in Red Wine with Green Beans and Lemon Gremolata
  • Corn Polenta with Roasted Mushroom Ragu and Parmesan
  • Broccoli Mac and Cheese
  • Penne alla Norma with Eggplant, Ricotta and Basil