Kembali ke berita
Grup Cathay Pacific memodifikasi layanan penerbangan dalam penerbangan ke wilayah daratan Cina

Grup Cathay Pacific memodifikasi layanan penerbangan dalam penerbangan ke wilayah daratan Cina

Grup Cathay Pacific sedang menerapkan modifikasi layanan sementara pada semua penerbangan Cathay Pacific dan Cathay Dragon ke dan dari tujuan di wilayah daratan Cina efektif 30 Januari 2020 hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Tawaran layanan yang dimodifikasi ini hanyalah tindakan sementara yang dirancang untuk memperkuat protokol kesehatan dan keselamatan kami mengingat situasi yang berkembang terkait kasus coronavirus di wilayah daratan Cina. Perubahan ini akan memungkinkan kami untuk memberikan perlindungan yang ditingkatkan bagi pelanggan dan kru kami, sementara pada saat yang sama terus memberikan pengalaman penerbangan yang memuaskan bagi para penumpang.

Selama periode ini, layanan hidangan di kabin Kelas Utama dan Bisnis pada penerbangan wilayah daratan Cina akan dimodifikasi yang terdiri dari satu nampan dengan hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup yang disajikan bersama. Layanan troli akan diberhentikan sementara dan pilihan makanan di Kelas Utama akan sama dengan yang ditawarkan di Kelas Bisnis.

Penumpang yang bepergian dalam Kelas Ekonomi dan Ekonomi Premium dengan penerbangan jarak menengah hingga jarak jauh di wilayah daratan Cina (seperti Shanghai Pudong, Beijing, Ningbo, Hangzhou, Wenzhou, Chengdu, Qingdao, dll.) akan diberikan kantong makanan ringan sekali pakai yang termasuk camilan hangat dan makanan lainnya. Penawaran hidangan di penerbangan jarak lebih dekat (seperti Guangzhou, Changsha, Haikou, Sanya, Xiamen, Fuzhou, dll.), yang sudah termasuk layanan makanan ringan, akan tetap tidak ada perubahan.

Fasilitas termasuk handuk panas, bantal, selimut, dan majalah juga tidak akan ditawarkan kepada penumpang di kelas mana pun selama periode ini. Penjualan bebas pajak dalam pesawat juga akan diberhentikan sementara.

Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesarnya kepada pelanggan kami atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan kami menghargai pengertiannya. Kami memantau situasi dengan cermat dan akan terus berkoordinasi dengan otoritas kesehatan di Hong Kong dan di semua pelabuhan tempat kami mengoperasikan penerbangan.