Kembali ke berita
Cathay Cargo hadirkan otomatisasi dan visibilitas pengiriman ke postal shiptments dengan Cathay Mail

Cathay Cargo hadirkan otomatisasi dan visibilitas pengiriman ke postal shiptments dengan Cathay Mail

Solusi digital baru memberikan pengalaman pelangganyang unggul untuk kantor pos

Cathay Cargo menyempurnakan platformnya dengan Cathay Mail, sebuah solusi digital yang disempurnakan untuk proses pengiriman surat, memberikan transparansi yang lebih besar bagi kantor pos dan memberikan visibilitas pelacakan dan penelusuran yang maksimal bagi para pelanggannya.

Dengan Cathay Mail, Cathay Cargo memberikan kemudahan bagi pelanggan yang unggul dan lebih baik dalam memenuhi kebutuhan kantor pos untuk faktor visibilitas, keandalan, dan kecepatan pengiriman.

Direktur Kargo, Tom Owen mengatakan, "Cathay Mail menunjukkan bagaimana kami mengadaptasi teknologi dan digitalisasi untuk menawarkan manfaat nyata bagi para pelanggan kami. Dengan mengintegrasikan seluruh fungsi penanganan surat dengan proses operasi dan keahlian kargo kami, solusi surat baru kami yang inovatif menyediakan serangkaian alat dan fasilitas canggih untuk mendukung mitra pos kami."

Solusi "mail as cargo" Cathay Cargo yang telah diperbarui mengintegrasikan data penanganan surat dengan sistem kargo udara menggunakan PAWB - surat jalan udara pos. Penggunaan teknologi pertukaran data elektronik (EDI) ini menghilangkan sebagian besar dokumen pengiriman sebelumnya dan memberikan kantor pos asal dan tujuan, serta operator yang ditunjuk, visibilitas yang lebih baik atas pengiriman hingga ke tingkat kantong surat (atau "wadah"), sehingga mereka dapat menawarkan visibilitas lacak dan telusur tingkat paket kepada pengirim e-commerce.

Informasi ini juga memungkinkan Cathay Cargo untuk mengelola kapasitas terhadap volume surat yang sebenarnya dalam penerbangan, sehingga dapat memberikan kelonggaran untuk lonjakan permintaan ad hoc, atau menyediakan ruang yang tidak terpakai untuk kargo lain.

Terdapat manfaat tambahan untuk surat yang ditujukan ke Eropa dengan menyediakan informasi terlebih dahulu, pengiriman surat akan sesuai dengan persyaratan bea cukai ICS2 Uni Eropa yang baru, yang diperkenalkan tahun ini.

Berkat data digital yang tersedia dari PAWB, kini lebih mudah tidak hanya untuk merekonsiliasi pengiriman untuk penagihan, tetapi juga untuk mengukur kinerja. Cathay Cargo akan menambahkan KPI pada rangkaian pemantauan kinerja surat, yang dapat diakses pada platform EzyPost. Indeks seperti pengiriman tepat waktu dan kinerja visibilitas akan dapat diakses dan diperbarui dari data langsung.

Cathay Cargo akan menargetkan untuk mengungguli standar "kinerja visibilitas" industri sebesar 95%, dan akan menetapkan target pengembangannya sendiri untuk memastikan bahwa mereka melampaui standar kontrak. Platform EzyPost juga akan menghasilkan laporan bulanan yang akan tersedia bagi pelanggan kantor pos. Data yang dapat diakses dan lebih akurat ini akan menyederhanakan pengukuran kinerja kontrak.

Cathay Mail juga memungkinkan pemulihan operasional yang efisien jika pesawat dihentikan di pemberhentian antara. Staf akan dapat mengidentifikasi dan memisahkan pengiriman surat kilat untuk pengangkatan prioritas, dan hal ini akan terlihat dalam sistem.

"Investasi baru dalam kemampuan penanganan surat kami ini meningkatkan daya tarik Hong Kong sebagai pusat surat global, memberikan kantor pos kepercayaan diri untuk memindahkan surat dengan lebih lancar ke, dari, dan melalui Hong Kong," tambah Owen.

Salah satu kantor pos tersebut adalah Hongkong Post, yang berpartisipasi dalam uji coba "surat sebagai kargo" sebelumnya. Direktur Bisnis (Urusan Eksternal) Hongkong Post, Steve Lau, mengatakan: "Cathay Cargo telah menjadi mitra jangka panjang Hongkong Post yang tepercaya dan membantu mengirimkan surat keluar dan transit ke berbagai tujuan di seluruh dunia. Meskipun pandemi memiliki dampak yang luar biasa pada industri penerbangan, kami bekerja sama dengan Cathay Cargo dan berhasil mengatasi tantangan yang ada. Ke depannya, dan sebagai maskapai penerbangan domestik di Hong Kong, Cathay Cargo akan terus menjadi mitra dekat kami untuk mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce dan memposisikan Hong Kong sebagai hub utama di kawasan ini."

Teknologi baru dalam solusi penyuratan menawarkan dasar yang kuat untuk ambisi tersebut. Tom Owen dari Cathay Cargo mengatakan: "Cathay Mail akan meningkatkan tingkat layanan surat Cathay Cargo yang sudah ada dengan menawarkan kinerja visibilitas tinggi dan kinerja pengiriman tepat waktu yang lebih baik. Solusi terbaru ini memperluas dan mengoptimalkan penggunaan EDI yang, dengan PAWB, memberikan tingkat kinerja pelanggan yang lebih baik dan manfaat nyata yang nyata bagi pelanggan kantor pos kami dan kinerja operasional kami sendiri."