Kembali ke berita
Tingkatkan pengalaman berbelanja Anda dengan ruang ritel pertama Cathay

Tingkatkan pengalaman berbelanja Anda dengan ruang ritel pertama Cathay

Mulailah perjalanan yang inovatif dan penuh pengalaman saat Anda Berbelanja dengan Cathay di Cityplaza

Cathay dengan bangga mengumumkan pembukaan ruang ritel pengalaman pertama yang menghadirkan pengalaman belanja “online to offline to online” yang inovatif kepada pelanggan dan anggota kami.

Terletak di pusat perbelanjaan Cityplaza Hong Kong, ruang eksklusif baru ini telah dirancang dengan cermat dengan mempertimbangkan setiap bagian dari keseluruhan perjalanan belanja, mulai dari kurasi produk – termasuk pembuatan merchandise bermerek Cathay – hingga check-out yang fleksibel dan pengiriman multi-touchpoint pilihan.

Direktur Gaya Hidup Pelanggan Paul Smitton berkata: “Pembukaan ruang ritel pertama kami adalah momen yang sangat menarik bagi Cathay dan tonggak penting dalam 76 tahun sejarah kami. Kami selalu mencari cara untuk membangun peluang yang lebih berarti untuk terlibat dengan pelanggan kami di luar platform online kami, dan untuk membantu mereka meningkatkan kehidupan mereka, dan ruang ritel yang dirancang dengan luar biasa ini akan memungkinkan kami melakukan kedua hal ini dengan cara yang baru dan inovatif.

“Saat kami meluncurkan merek utama Cathay pada tahun 2021, visi kami adalah menyatukan semua yang kami sukai tentang perjalanan dan gaya hidup. Berbelanja adalah pilar inti dari konsep ini, dan ruang pengalaman ini memberi kami platform yang fantastis untuk memamerkan gaya hidup perjalanan premium terbaik yang diwakili oleh Cathay.”

Pelanggan dapat menikmati cara baru berbelanja dengan Cathay dalam empat langkah mudah. Pertama, pindai kode QR produk menggunakan Pemindai Produk di halaman Belanja aplikasi Cathay untuk mempelajari lebih lanjut tentang item di toko. Kedua, tambahkan item ke keranjang belanja online mereka. Ketiga, pilih cara pembayaran yang diinginkan, menggunakan Asia Miles, tunai, atau kombinasi keduanya dengan Miles Plus Tunai. Keempat, pilih opsi pengiriman yang mereka sukai, pengiriman ke rumah atau pengambilan di toko.

Pelanggan yang mengunjungi Cathay di Cityplaza dapat menjelajahi seluruh rangkaian barang bermerek Cathay, mulai dari wadah dapur daur ulang merek bersama Cathay x Start From Zero edisi khusus hingga produk bertema Natal.

Selain dapat menikmati opsi pembayaran yang fleksibel, pelanggan juga dapat memperoleh miles untuk perjalanan atau pembelian berikutnya kapan pun mereka berbelanja di toko. Anggota Cathay bisa mendapatkan hingga satu mile untuk setiap pembelanjaan HK$4, dengan tambahan satu mile untuk setiap pembelanjaan HK$2 saat mereka menggunakan Standard Chartered Cathay Mastercard®.

Untuk merayakan pembukaan toko baru, Cathay memberikan hadiah hingga enam juta miles. Selama sisa tahun ini, pelanggan yang membeli barang di toko dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan bonus miles hingga 3.000 miles, sedangkan tiga total pembelanja teratas dari sekarang hingga 3 Januari 2023 akan menerima bonus miles 100.000.

Jelajahi, belanja, dan dapatkan hadiah miles di Cathay di Shop 233, 2/F, Cityplaza.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://shopping.cathaypacific.com/en_HK/cathay-cityplaza.html