Kembali ke berita
Memperkenalkan Cathay Pharma: solusi sensitif suhu yang disegarkan untuk dunia pasca-pandemi

Memperkenalkan Cathay Pharma: solusi sensitif suhu yang disegarkan untuk dunia pasca-pandemi

Cathay Pacific Cargo telah mengambil inovasi terbaru dan keahlian staf untuk meningkatkan pilihan pelanggan untuk pengiriman ilmu hayati

Cathay Pacific Cargo mengonsolidasikan dan memperbarui solusi komprehensifnya untuk pelanggan farmasi dengan nama baru, Cathay Pharma, dan mempermudah untuk mengidentifikasi semua opsi yang memungkinkan untuk pengiriman farmasi dengan cara yang lebih sederhana.

Penyegaran ini mengikuti beberapa tahun yang sibuk di mana Cathay Pacific Cargo telah membawa inovasi dan keahliannya untuk memenuhi kebutuhan industri farmasi dan bioteknologi yang terus berkembang. Hal ini menghasilkan kemajuan termasuk Ultra Track, Solusi Vaksin, dan solusi Prioritas yang diperbarui.

Director Cargo Tom Owen berkata: “Dengan perkembangan ini, kami merasa ini adalah waktu yang ideal untuk memperbarui solusi pengiriman spesialis kami untuk pelanggan farmasi kami. Kami memahami dengan sangat baik potensi biaya dalam kehidupan dan keuangan jika pengiriman farmasi tidak tiba dalam kondisi sempurna, dan ingin memastikan bahwa kami terus meningkatkan dan beradaptasi dengan tren dan perkembangan industri saat itu terjadi.

Pilihan yang lebih baik dan penawaran terdepan di pasar

Cathay Pharma dibagi menjadi dua judul yang disederhanakan – Aktif dan Pasif. Solusi Aktif menggunakan wadah 'aktif' dengan mekanisme termostatik, sedangkan Pasif menggunakan pendingin pasif dan isolasi untuk menjaga suhu. Pemesanan yang dilakukan berdasarkan Aktif dan Pasif mencakup penanganan darat yang bijaksana dan transfer aspal prioritas, untuk membatasi risiko perubahan suhu saat pengiriman terpapar suhu luar ruangan.

Cathay Pharma menawarkan empat rentang suhu transportasi yang sesuai dengan jenis pengiriman obat yang paling umum, termasuk ERT – suhu ruangan yang diperpanjang: +2°C hingga +25°C – yang baru tersedia untuk menanggapi permintaan industri dari pelanggan. Cathay Pacific Cargo menawarkan peti kemas dari tujuh mitra pemasok yang mampu mencapai suhu tertentu dalam rentang pengoperasian mulai dari -80°C hingga +40°C. Ini telah menciptakan pilihan terluas di Asia untuk pelanggan farmasi.

Layanan track-and-trace yang khas dan mitigasi en-route – Ultra Track dan Operations Control Center (OCC)

Pelanggan yang melakukan pemesanan Cathay Pharma dapat mengikuti kemajuan dan kondisi pengiriman mereka dengan visibilitas dan mitigasi proaktif 24/7 dari OCC yang ditawarkan oleh layanan Ultra Track menggunakan pencatat data Bluetooth kami, dengan opsi integrasi data melalui Aplikasi Pemrograman Antarmuka (API) yang sesuai dengan standar ONE Record IATA.

Fasilitas dan orang ahli, dan akreditasi industri untuk kepastian yang lebih besar

Setiap aspek perjalanan pengiriman di hub kami di Hong Kong telah disertifikasi CEIV Pharma di seluruh komunitas bandara sejak 2017. Terminal Kargo Cathay Pacific baru-baru ini membuka pusat penanganan farmasi khusus terbesar di Bandara Internasional Hong Kong, menggandakan penyimpanan yang dikontrol suhu di terminal dan selanjutnya meningkatkan kemampuan farmasinya. Fasilitas tersebut mencakup dok truk dengan insulasi tiup untuk mempertahankan suhu sekitar selama pemuatan, titik daya yang dapat dipindahkan untuk mengisi ulang wadah, dan sistem pemantauan yang memungkinkan pengelolaan suhu dan kelembapan secara real-time.

Di seluruh jaringan, Cathay Pacific Cargo memiliki lebih dari 70 pusat farmasi yang memenuhi syarat. Hanya staf terlatih dan berkualifikasi yang boleh menangani pengiriman Cathay Pharma sebagai jaminan tambahan untuk pengiriman.

Kenapa Cathay Pharma?

“Dengan tim penangan ahli kami dan penawaran kami yang canggih secara teknologi, kami yakin bahwa Cathay Pharma adalah rangkaian layanan kargo udara khusus dan profesional yang komprehensif dan terbaik di kelasnya untuk pengiriman yang sensitif terhadap suhu termasuk pengiriman ilmu hayati,” tambah Owen . “Ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menuntut dan memastikan bahwa pengiriman obat-obatan yang bernilai tinggi dan menyelamatkan jiwa tiba dalam kondisi sempurna.”

Cathay Pacific

Cathay Pacific adalah maskapai asal Hong Kong, menawarkan layanan penumpang dan kargo terjadwal ke tujuan di Asia, Amerika Utara, Australia, Eropa, dan Afrika. Cathay Pacific adalah salah satu maskapai kargo udara internasional terbesar di dunia, yang mengoperasikan armada kargo khusus ke 45 tujuan. Divisi kargo maskapai, Cathay Pacific Cargo, mengoperasikan armada 14 Boeing 747-8F kargo dan enam 747-400ERF (Extended Range Freighter). Grup Cathay Pacific juga mencakup Air Hong Kong, sebuah maskapai pengiriman kargo ekspres yang menawarkan layanan terjadwal dan charter di Asia. Cathay Pacific adalah anggota Grup Swire dan terdaftar di Bursa Efek Hong Kong. Cathay Pacific berkomitmen untuk mencapai emisi karbon nol bersih pada tahun 2050, termasuk menargetkan 10% penggunaan bahan bakar penerbangan berkelanjutan untuk penerbangannya pada tahun 2030. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungicathaypacificcargo.com.