Kembali ke berita
Cathay Pacific sangat mendukung Pemerintah HKSAR; menyerukan pemulihan hukum dan ketertiban di Hong Kong

Cathay Pacific sangat mendukung Pemerintah HKSAR; menyerukan pemulihan hukum dan ketertiban di Hong Kong

Kami telah menjadi maskapai penerbangan Hong Kong selama beberapa dekade. Ini rumah kami. Kami telah tumbuh dengan kota besar ini dan berkomitmen untuk tetap menjadi jantung dari pertumbuhan dan keberhasilannya di masa depan.

Cathay Pacific sangat prihatin dengan kekerasan yang sedang berlangsung dan gangguan yang berdampak pada Hong Kong. Kami dengan tegas mendukung Pemerintah SAR Hong Kong, Kepala Eksekutif dan Polisi dalam upaya mereka untuk memulihkan hukum dan ketertiban. Kami menentang semua kegiatan ilegal dan perilaku kekerasan, yang secara serius merusak prinsip dasar "Satu Negara Dua Sistem" sebagaimana diabadikan dalam Undang-Undang Dasar. Semua yang istimewa tentang Hong Kong - ekonomi yang berkembang dan rumah aman yang disediakan untuk rakyat dan keluarga kita - bersandar pada aturan hukum yang kuat dan dihormati. Kita harus bertindak sekarang untuk menghentikan kekerasan dan menjaga stabilitas, perdamaian dan kemakmuran Hong Kong.

Menjalankan maskapai global, fokus kami saat ini adalah untuk memastikan operasi yang aman dan terjamin bagi pelanggan dan staf kami. Kami mematuhi peraturan dan ketentuan Departemen Penerbangan Sipil Hong Kong dan semua negara yang kami layani dan di wilayah udara mana kami terbang. Cathay Pacific akan mematuhi arahan keselamatan CAAC setiap saat.