Kembali ke berita
Cathay Pacific hadirkan The Sanctuary oleh Pure Yoga

Cathay Pacific hadirkan The Sanctuary oleh Pure Yoga

Fasilitas baru kini dapat dimanfaatkan penumpang Cathay Pacific di The Pier Business Class Lounge di Bandara Internasional Hong Kong yang menghadirkan The Sanctuary oleh Pure Yoga, area khusus yang didedikasikan bagi mereka yang ingin melakukan yoga dan meditasi sebelum terbang.

Menempati area seluas sekitar 65 meter persegi, The Sanctuary hadir berkat kerja sama maskapai yang berbasis di Hong Kong ini dengan salah satu perusahaan pusat kebugaran ternama, The Pure Group yang sudah membuka banyak pusat kebugaran dan studio yoga di seantero Hong Kong.

“Kesehatan menjadi semakin penting bagi pelanggan kami. The Sanctuary oleh Pure Yoga di Pier Business Class Lounge kami adalah tempat yang sempurna untuk bersantai sebelum penerbangan. Kami memahami kebutuhan pelanggan dan terus berkembang untuk meningkatkan pengalaman mereka bersama kami,” kata General Manager dan Desain Pelanggan Cathay Pacific, Vivian Lo.

"Mulai dari bersantap di Noodle Bar kami yang populer, menyelesaikan pekerjaan yang tertunda, hingga menikmati minuman di bar atau Teahouse, ada banyak pilihan bagi penumpang kami untuk menghabiskan waktu di lounge. Sekarang mereka juga akan dianjurkan untuk bermeditasi dan berlatih yoga sebelum terbang bersama kami."

The Body Sanctuary

Di antaranya, The Body Sanctuary memberikan para penumpang ruang yoga khusus dengan video terpandu yang dipimpin oleh para instruktur Pure Yoga. Ada juga ruang terpisah kecil untuk latihan berpandu diri dan kursi khusus untuk duduk yang direntangkan bersama dengan instruksi. Latihan ini dirancang untuk meningkatkan sirkulasi yang baik, meningkatkan mobilitas sendi dan menenangkan pikiran untuk perjalanan yang tenang.

The Mind Sanctuary

Para penumpang juga dapat berlatih dua jenis meditasi di The Mind Sanctuary. Bagian lounge ini berisi empat pod empuk yang dilengkapi dengan headphone dan iPad peredam suara yang dapat digunakan penumpang untuk mendengarkan sesi meditasi narasi audio dipandu oleh instruktur dari Pure Yoga. Teknik meditasi lain yang tersedia di The Mind Sanctuary adalah meditasi Trataka yang dilakukan dengan cara duduk di sebuah kursi, lalu menatap desain grafis Trataka yang terpajang di dinding.

Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan daya fokus, memori, dan kemampuan visualisasi.

Tentang The Sanctuary oleh Pure Yoga

Sebelum pembukaan The Sanctuary oleh Pure Yoga, Cathay Pacific dan Pure Yoga bekerja sama untuk meluncurkan serangkaian video ‘Travel Well with Yoga” tentang yoga dan meditasi untuk membantu penumpang mengatasi tekanan penerbangan jarak jauh.

Selain itu, anggota ekslusif Cathay Pacific Marco Polo Diamond dan Gold yang tiba di Hong Kong dengan penerbangan Cathay Pacific atau Cathay Dragon diberikan akses satu hari gratis ke pusat Pure Fitness atau kelas Pure Yoga pilihan manapun hingga 12 kali per tahun.

Gary Wise, selaku Direktur Pemasaran Regional Pure Group, mengatakan, "Kami senang dapat memperluas kerjasama yang fantastis antara Pure Yoga dengan Cathay Pacific ini, dengan tujuan memberikan penumpang lebih banyak kesempatan untuk merasakan lebih banyak manfaat yoga dan meditasi dalam perjalanan mereka. Walaupun seberapa terburu-burunya perjalanan Anda, hanya beberapa menit ketenangan dapat memberikan perbedaan.

The Sanctuary dapat diakses penumpang kelas utama dan bisnis Cathay Pacific dan Cathay Dragon; anggota Diamond, Gold, dan Silver program frequent flyer Marco Polo Club; serta Oneworld Emerald dan Sapphire elite yang bepergian menggunakan maskapai Oneworld.

 

Tentang Cathay Pacific Group

Cathay Pacific Group yang berbasis di Hong Kong menawarkan jasa penumpang dan kargo terjadwal ke lebih dari 200 destinasi di Asia, Amerika Utara, Australia, Eropa dan Afrika, menggunakan armada lebih dari 200 pesawat. Perusahaan ini termasuk anggota Swire dan merupakan perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Hong Kong. Swire sebagai pemegang saham utama, melakukan investasi besar untuk mengembangkan Hong Kong sebagai salah satu pusat transportasi global terkemuka di dunia. Cathay Pacific adalah anggota pendiri dari aliansi global oneworld. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.cathaypacific.com.

Tentang The Pure Group dan Pure Yoga

Didirikan pada tahun 2002 dan berkantor pusat di Hong Kong, The Pure Group adalah merek lifestyle premium terkemuka di Asia yang meliputi Pure Yoga, MyPureYoga.com, Pure Fitness, Pure Apparel dan makanan organik. The Pure Group adalah komunitas terpadu yang didedikasikan untuk membantu orang-orang menjalani gaya hidup 360˚ yang lebih bahagia dan seimbang. The Pure Group saat ini memiliki lebih dari 80.000 klien dan lebih dari 2.000 karyawan.

Pure Yoga menawarkan pengajaran yang luar biasa, fasilitas dan lingkungan yang menginspirasi orang-orang dari segala usia dan kemampuan untuk menjadikan yoga bagian dari kehidupan mereka. Dengan lokasi di Hong Kong, Shanghai, Beijing, Singapura, dan New York, Pure Yoga menghubungkan para praktisi dan guru di tingkat global dengan memenuhi beragam kebutuhan melalui berbagai penawaran yoga dan tim guru yang diakui secara internasional. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.pure-yoga.com