Kembali ke berita
Cathay Pacific Cargo merupakan maskapai pertama di Asia yang menawarkan kontainer Envirotainer Releye RLP

Cathay Pacific Cargo merupakan maskapai pertama di Asia yang menawarkan kontainer Envirotainer Releye RLP

Kontainer baru ini menawarkan fleksibilitas muatan yang lebih besar dan teknologi sistem rantai dingin terbaru

Cathay Pacific Cargo telah menambahkan sistem rantai dingin sebagai pilihan terbaru bagi pelanggan dengan menjadi maskapai kargo udara Asia pertama yang menawarkan Envirotainer Releye® RLP untuk pengangkutan pada armada pesawatnya.

Envirotainer Releye® RLP adalah unit berukuran LD11 dengan teknologi aliran udara unik untuk menjaga stabilitas suhu secara maksimal, dan telah dirancang untuk memenuhi permintaan pengirim untuk fleksibilitas muatan yang lebih besar. Kontainer ukuran RLP cocok untuk tiga palet Euro (atau dua palet AS) dan mengisi celah strategis antara kontainer ukuran RAP yang lebih besar dan ukuran RKN yang lebih kecil untuk memungkinkan pencampuran dan pencocokan ukuran palet berdasarkan volume pengiriman.

Unit ini menggunakan baterai isi ulang untuk menyalakan pemanas listrik dan sistem pendingin kompresor, yang dapat dikontrol dari panel eksternal. Satu kali pengisian baterai akan memberi daya pada sistem selama lebih dari 170 jam. Releye® RLP juga menawarkan pemantauan langsung yang terintegrasi sepenuhnya.

“Cathay Pacific senang menjadi maskapai Asia pertama yang menyetujui unit kontainer Envirotainer Releye® RLP yang baru,” kata Frosti Lau, General Manager Cargo Service Delivery. “Ini akan memungkinkan kami untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan kami untuk mengangkut pengiriman yang sensitif terhadap suhu: hal yang merupakan sangat penting di saat ini, ketika vaksin dan pengiriman farmasi penyelamat jiwa lainnya sangat dibutuhkan di berbagai belahan dunia. Teknologi sistem rantai dingin yang canggih ini telah dimasukkan ke dalam desain wadah Releye® RLP dan merupakan contoh inovasi yang akan membantu memajukan industri kami.”

Don Harrison, Head of Global Key Accounts, Airlines di Envirotainer menambahkan: “Cathay Pacific Cargo adalah mitra jangka panjang Envirotainer, dan saya senang bahwa ini adalah maskapai tercepat di Asia-Pasifik yang memenuhi syarat inovasi terbaru kami, kontainer Releye® RLP yang baru. Jaringan luas Cathay Pacific Cargo dan produk Pharma LIFT akan terus menjadi aset bagi para pengirim farmasi secara global; sekarang dengan dimasukkannya Releye® RLP dampaknya akan menjadi lebih besar.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai kontainer yang ditawarkan Cathay Pacific Cargo kepada pelanggan untuk pengiriman dengan sistem rantai dingin, silakan klik di sini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk kargo khusus Cathay Pacific Cargo, silakan klik di sini.

Untuk informasi tentang Solusi Vaksin khusus Cathay Pacific Cargo, silakan klik di sini.