Kembali ke berita
Cathay Pacific Cargo memperkenalkan serangkaian opsi Prioritas untuk pengiriman yang sensitif terhadap waktu

Cathay Pacific Cargo memperkenalkan serangkaian opsi Prioritas untuk pengiriman yang sensitif terhadap waktu

Tingkat teratas baru, First (PR1), menjamin komitmen tertinggi pada kecepatan dan prioritas

Cathay Pacific Cargo memperkenalkan serangkaian opsi Prioritas, yang menawarkan tingkat pemesanan khusus yang disesuaikan dengan pengiriman kargo. Prioritas memberikan pilihan yang lebih besar dan pilihan layanan yang lebih baik kepada pelanggan: kecepatan, kapasitas, dan jaminan untuk setiap pengiriman.

Solusi Prioritas menawarkan tiga tingkatan layanan – First (PR1), Essential Plus (PR2) dan Essential (PR3). Untuk pengiriman kargo umum, pelanggan dapat memilih tier yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, tingkat layanan First (PR1) dan Essential Plus (PR2) telah diperpanjang dan sekarang berlaku untuk semua jenis pengiriman yang memerlukan penanganan khusus, termasuk namun tidak terbatas pada Pharma LIFT, Fresh LIFT, dan DG LIFT.

 

First (PR1)

First (PR1) adalah tingkat premium yang menawarkan komitmen tertinggi terhadap prioritas untuk pengiriman pelanggan yang kritis terhadap waktu. Ini termasuk akses ke kapasitas bahkan pada penerbangan dengan permintaan sangat tinggi, dengan jaminan peningkatan setelah pemesanan dikonfirmasi. Dan jika terjadi gangguan yang tidak terduga, seperti cuaca buruk, pengiriman akan dilindungi ke penerbangan berikutnya untuk menambah waktu yang berharga. Untuk mempersingkat waktu perjalanan lebih lanjut, penerimaan pengiriman terlambat dan pengambilan pengiriman awal tersedia jika berlaku, sementara pelanggan dapat mengakses Pusat Kontrol Operasi 24/7 Cathay Pacific Cargo untuk pertanyaan dan dukungan melalui fungsi Obrolan Langsung.

 

Essential Plus (PR2) dan Essential (PR3)

Essential (PR3) adalah layanan standar, memberikan solusi yang andal dan ekonomis untuk membawa semua jenis pengiriman ke tempat yang dibutuhkan melalui jaringan Cathay Pacific dan melalui layanan penanganan profesionalnya. Essential Plus (PR2) adalah layanan yang ditingkatkan, memberikan lebih banyak akses ke kapasitas pada penerbangan populer dan dengan prioritas penanganan yang lebih tinggi daripada Essential.

General Manager Cargo Commercial Cathay Pacific, George Edmunds mengatakan: “Kami tahu bahwa setiap pengiriman penting bagi pelanggan kami, jadi kami memperkenalkan Prioritas sebagai perpanjangan proses pemesanan, menjadikannya pertimbangan utama untuk setiap pemesanan. Tingkatan Prioritas kami tercermin langsung di platform pemesanan Click & Ship baru kami, situs web Cathay Pacific Cargo atau EzyCargo, untuk memberikan kecepatan dan akses ke kapasitas di ujung jari pelanggan kami.

“Kami ingin membuat proposisi nilai Prioritas lebih khas bagi pelanggan kami dan kami menggunakan KPI untuk memastikan bahwa kami transparan dan memenuhi harapan mereka. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk mengadopsi teknologi baru untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami, kami senang untuk menambahkan Live Chat sebagai komponen baru untuk First. Ini adalah langkah maju yang penting saat kami bekerja menuju visi kami untuk menjadi penyedia layanan kargo udara yang paling berpusat pada pelanggan di dunia.”

 

Sekilas mengenai tingkatan prioritas

Features

First (PR1)

Essential Plus (PR2)

Essential (PR3)

Kecepatan keseluruhan

Highest

Higher

Standard

Akses ke kapasitas

Highest

Higher

Standard

Konfirmasi pemesanan otomatis^

e-Pelacakan

Berlaku untuk kargo khusus

Garansi uang kembali*

-

-

Live Chat 24/7 Tersedia

-

-

Penerimaan keterlambatan pengiriman

-

-

Pengambilan pengiriman awal^

-

-

*Jaminan uang kembali akan diaktifkan ketika pembatasan pandemi telah dicabut dan Cathay Pacific Cargo telah melanjutkan kembali jadwal normal jarak jauh dan regionalnya.^Konfirmasi otomatis pemesanan berlaku untuk solusi khusus yang dipilih.