Kembali ke berita
Cathay kembangkan pemuda bersama para siswa dan mentor dalam Cathay Community Flight

Cathay kembangkan pemuda bersama para siswa dan mentor dalam Cathay Community Flight

Cathay merayakan upaya pengembangan pemuda yang telah berlangsung lama di Hong Kong bersama para siswa dan mentor dalam Penerbangan Komunitas terbaru

Cathay dengan bangga melanjutkan komitmen jangka panjangnya untuk mendukung pengembangan pemuda di Hong Kong dengan suksesnya kembali Penerbangan Komunitas Cathay yang populer hari ini (Minggu, 21 Mei 2023). Penerbangan tersebut – yang kedelapan dioperasikan oleh maskapai sejak 2007 – membawa sekitar 170 siswa dan mentor menikmati penerbangan 90 menit di langit di atas Hong Kong dengan pesawat Airbus A350-1000 yang canggih.

Penerbangan Komunitas Cathay 2023 menandai puncak dari serangkaian inisiatif yang diselenggarakan oleh maskapai penerbangan untuk mendukung “Program Strive and Rise” Pemerintah Daerah Administratif Khusus (HKSAR) Hong Kong, yang memasangkan siswa dengan mentor sukarela untuk membantu mereka membangun diri mereka sendiri. -percaya diri dan membimbing mereka untuk mengembangkan tujuan pribadi mereka.

Kontribusi Cathay untuk Strive and Rise sejalan dengan komitmennya yang mendalam terhadap pengembangan generasi muda yang mencakup berbagai program yang ditujukan untuk memberikan kesempatan bagi kaum muda Hong Kong untuk mengeksplorasi karir di bidang penerbangan. Ini termasuk I Can Fly, Program Pelatihan Pilot Kadet, Cathay Hackathon, kolaborasi dengan Dewan Pelatihan Kejuruan dan berbagai program magang musim panas dan pelatihan pascasarjana.

Selama bertahun-tahun, maskapai ini juga telah menyelenggarakan berbagai inisiatif komunitas untuk mendukung kelompok lokal dengan kebutuhan khusus, termasuk layanan sukarela untuk memberikan dukungan pekerjaan rumah dan bimbingan bagi anak-anak dari latar belakang kurang mampu dan etnis minoritas.

Cathay Community Flight 2023 dipandu oleh Chief Executive Officer Cathay Ronald Lam, sementara tamu kehormatannya adalah Chief Secretary for Administration of the HKSAR Government Chan Kwok-ki.

Mr Chan berkata: "Pemerintah ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Cathay atas dukungan setianya terhadap Program Strive and Rise yang dengan bangga saya pimpin. Selama beberapa bulan terakhir, Cathay telah mengundang sekitar 1.600 siswa dan mentor dari program tersebut untuk berpartisipasi dalam serangkaian Hari Eksplorasi Penerbangan yang direncanakan dengan cermat.Melalui berbagai kegiatan pengalaman termasuk Penerbangan Komunitas Cathay hari ini, siswa dapat memperluas wawasan mereka dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang peluang untuk berkembang di industri penerbangan, sehingga mereka dapat merencanakan dengan lebih baik. jalur akademik.

“Saya sangat percaya bahwa dengan upaya bersama dari Pemerintah, dunia usaha dan masyarakat, kita dapat bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi penerus kita untuk berjuang dan bangkit.”

Mr Lam berkata: “Penerbangan Komunitas Cathay melambangkan komitmen kami untuk berinvestasi di masa depan masyarakat dengan mendukung kaum muda untuk mencapai potensi mereka dan membantu mereka mengeksplorasi peluang untuk mengembangkan karir masa depan dalam industri penerbangan. Pengembangan generasi muda telah lama menjadi pilar inti dalam strategi tanggung jawab sosial perusahaan Cathay, dan kami akan terus berfokus pada pengembangan program untuk mempromosikan tujuan mulia ini sekaligus memperkuat status pusat penerbangan internasional Hong Kong.

“Kami meluncurkan penerbangan Komunitas Cathay pada tahun 2007 dan selama bertahun-tahun lebih dari 1.300 peserta dari latar belakang berpenghasilan rendah telah merasakan kegembiraan terbang untuk pertama kalinya. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah mengambil bagian dan membantu menjadikan Cathay Community Flight sukses besar.”

Selama beberapa bulan terakhir, Cathay telah menjamu sekitar 1.600 siswa dan mentor yang berpartisipasi sebagai bagian dari komitmennya terhadap Program Strive and Rise. Para peserta diperkenalkan dengan dunia penerbangan dengan mengikuti Aviation Exploration Days yang meliputi kunjungan ke fasilitas maskapai dan komunitas bandara yang lebih luas.

Community Flight terbaru didukung oleh sukarelawan Cathay, mulai dari kokpit dan awak kabin hingga staf darat dari berbagai departemen, yang membantu menjadikannya hari yang istimewa bagi semua pihak. Beberapa awak kokpit yang menjadi sukarelawan adalah lulusan dari program pendidikan penerbangan remaja seperti I Can Fly yang telah diselenggarakan oleh Cathay sebelumnya.

Untuk informasi selengkapnya tentang program Komunitas Cathay, silakan kunjungi:  https://www.cathaypacific.com/cx/en_HK/about-us/community-relations/community-programmes.html

Emisi karbon dari Community Flight telah diimbangi melalui program Fly Greener Cathay, yang mendukung proyek penggantian kerugian karbon berkualitas tinggi yang telah mencapai akreditasi Standar Emas. Untuk informasi lebih lanjut tentang prakarsa pembangunan berkelanjutan Cathay, silakan kunjungi:
https://www.cathaypacific.com/cx/en_HK/about-us/sustainability.html