Kembali ke berita
Cathay Cargo menerima penghargaan Cargo Airline of the Year di ATW’s 49th Annual Airline Industry Achievement Awards

Cathay Cargo menerima penghargaan Cargo Airline of the Year di ATW’s 49th Annual Airline Industry Achievement Awards

Penghargaan prestisius ini merupakan bukti nyata atas kepercayaan terhadap inovasi, ketangkasan, pertumbuhan, dan keahlian Cathay Cargo dalam menghadapi tantangan operasional yang signifikan.

Cathay Cargo minggu lalu mengumpulkan penghargaannya untuk "Maskapai Kargo Tahun Ini" pada jamuan makan malam di Istanbul pada Penghargaan Prestasi Industri Penerbangan Tahunan ke-49 yang diproduksi oleh Air Transport World (ATW).

Penghargaan yang didambakan ini diberikan sebagai penghormatan kepada Cathay Cargo karena telah mengatasi tantangan operasional utama pada tahun 2022, serta atas pertumbuhan, investasi, inovasi, dan ambisinya untuk menjadi merek layanan kargo udara yang paling mengutamakan pelanggan di dunia.

Penghargaan tersebut memberikan penghargaan untuk keunggulan di berbagai operasi maskapai penerbangan dan dipilih oleh panel editor dan analis di ATW, Routes, Aviation Week, dan CAPA. Sementara pemenang penghargaan diumumkan awal tahun ini, jamuan makan malam pada hari Jumat, 2 Juni memungkinkan perwakilan dari maskapai penerbangan yang diakui untuk mengumpulkan penghargaan mereka dan merayakan pencapaian mereka secara langsung.

Berbicara tentang pemenang tahun ini, Pemimpin Redaksi ATW Karen Walker mengatakan: “Pilihan terakhir menggambarkan kekuatan pemulihan pasar di seluruh industri transportasi udara, dan sangat menggembirakan melihat hal itu juga tercermin di antara maskapai penerbangan di Asia-Pasifik. wilayah."

Cathay Cargo diakui karena terus tumbuh, berinovasi, dan beradaptasi melalui beberapa batasan yang paling menantang. Itu mengubah solusi Prioritasnya dan meluncurkan solusi Cathay Pharma yang diperbarui untuk memenuhi permintaan pelanggan; terus mendigitalkan proses dan layanan, termasuk peluncuran platform pemesanan digital Click & Ship; memperluas inisiatif pengimbangan karbon ​ Fly Greener ke pengiriman kargo; dan membuka Pharma Handling Centre ​ khusus di Terminal Kargo Cathay di hubnya di Hong Kong.

Direktur Kargo Cathay Pacific Tom Owen berkata: “Kami merasa terhormat diakui dengan penghargaan besar yang diputuskan oleh begitu banyak pakar industri ini, dan kami sangat berterima kasih kepada Air Transport World. Ini mencerminkan kemajuan rekan kargo kami di seluruh dunia dalam menanggapi kebutuhan pelanggan kami dan semangat mereka dalam memberikan keunggulan operasional. Sudah tahun ini, kami telah menjaga momentum dengan memperkenalkan Cathay Mail, yang memberikan visibilitas pengiriman yang lebih besar kepada pelanggan pos kami, dan meresmikan pengiriman multi-moda komersial dari pangkalan kami yang diperluas di Greater Bay Area dengan menerima pengiriman melalui laut dari Hong Kong. Taman Logistik Bandara Internasional Kong di Dongguan.

“Saya senang bahwa upaya kami telah diakui dengan cara ini. Ini adalah bukti kerja keras seluruh tim, termasuk pilot, perencanaan, dan insinyur, yang semuanya bersatu untuk membantu kami mewujudkan visi kami untuk menjadi merek layanan kargo udara yang paling berpusat pada pelanggan di dunia.”

Mengumpulkan penghargaan atas nama Cathay Cargo, General Manager Cargo Service Delivery Frosti Lau mengatakan: “Diakui dengan penghargaan besar ini di penghargaan bergengsi ini memberi kami keyakinan bahwa kami menuju ke arah yang benar. Investasi kami dalam mengembangkan layanan yang benar-benar berbeda jelas membuahkan hasil, dan merupakan bukti besar atas komitmen dan dedikasi tim kerja keras kami di seluruh dunia. Penghargaan ini semakin menyenangkan mengingat Hong Kong kini telah dibuka kembali sepenuhnya, dan juga mempertahankan status hub kargo nomor satu. Saat Cathay Cargo meluncurkan kembali merek kami, kami berada dalam posisi yang sangat baik.”

Sejak pengumuman penghargaan di awal musim semi, Cathay Cargo telah diumumkan sebagai maskapai tuan rumah untuk Simposium Kargo Dunia Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) 2024, yang akan mempertemukan para profesional kargo udara dari seluruh dunia untuk membahas tren terbaru, tantangan dan peluang di berbagai bidang termasuk teknologi dan inovasi, keamanan dan bea cukai, operasi kargo, dan keberlanjutan.

Story image