Kembali ke berita
80.000 Tiket Pesawat Cathay Pacific  akan dibagikan di Asia Tenggara  untuk mendukung “Hello Hong Kong”

80.000 Tiket Pesawat Cathay Pacific akan dibagikan di Asia Tenggara untuk mendukung “Hello Hong Kong”

Sebagai bagian dari kampanye “World of Winners” yang disponsori oleh Otoritas Bandara Hong Kong (AAHK) yang akan memberikan 500.000 tiket gratis kepada pengunjung global, Cathay Pacific akan menawarkan kepada penduduk di seluruh Asia Tenggara 80.000 tiket pesawat pulang pergi ke Hong Kong. Dari jumlah tersebut, 11.510 tiket akan diperuntukkan bagi penduduk Indonesia. Inisiatif ini untuk mendukung kampanye "Hello Hong Kong" Badan Pariwisata Hong Kong (HKTB) untuk menyambut turis kembali ke kota, setelah pembatasan perjalanan dicabut.

Di Asia Tenggara, kampanye akan diluncurkan secara bertahap, dimulai dari Thailand, Singapura, dan Filipina masing-masing pada 1, 2, dan 3 Maret 2023, kemudian Malaysia, Indonesia, Vietnam, dan Kamboja secara bertahap dua minggu kemudian.

Sambutan Terbesar Hong Kong ke Dunia

Kampanye promosi “Hello Hong Kong” sedang diluncurkan di seluruh dunia untuk mengirim pesan positif bahwa Hong Kong telah kembali dengan ciri khas dan pengalaman baru yang menarik menanti para pengunjung.

Serangkaian penawaran sambutan menarik dari lebih dari 16.000 outlet di seluruh kota telah disatukan oleh HKTB dan sektor pariwisata dan perhotelan untuk menyambut pengunjung kembali. Di antaranya, pada tahap awal, setidaknya 1 juta voucher konsumsi pengunjung “Hong Kong Goodies” akan diberikan, mencakup minuman selamat datang gratis di bar, restoran, dan hotel yang berpartisipasi, atau voucher tunai untuk ditukarkan dalam transportasi, kuliner dan retail, serta atraksi.

Penawaran Tiket “World of Winners”

Untuk mengikuti kampanye, peserta harus menjadi anggota Cathay. Mereka dapat mendaftar keanggotaan gratis di situs web Cathay Pacific. Kampanye akan berlangsung dari 15 Maret 2023 (12:00 waktu setempat) hingga 21 Maret 2023 (23:59 waktu setempat). Selama periode ini, anggota harus mengunjungi situs web kampanye, masuk menggunakan detail keanggotaan Cathay mereka, dan menjawab tiga pertanyaan dengan benar. Hadiah akan diberikan kepada 11.510 peserta pertama dengan jawaban yang benar.

Setiap anggota hanya dapat mengirimkan satu entri. Pemenang akan diumumkan di situs web kampanye pada 31 Maret 2023, dan mereka juga akan menerima email berisi detail tentang cara menukarkan hadiah mereka.

Ringkasan tanggal-tanggal penting disorot di bawah ini:

Phase 1: 

 

Thailand 

Singapur 

Filipina

Campaign start date 

1 Maret 2023 

(12:00 waktu setempat) 

2 Maret 2023 

(12:00 waktu setempat) 

3 Maret 2023 

(12:00 waktu setempat) 

Winner Announcement 

17 Maret 2023 

20 Maret 2023 

21 Maret 2023 

Phase 2: 

 

Indonesia 

Malaysia 

Vietnam 

Cambodia 

Campaign start date 

15 Maret 2023 

(12:00 waktu setempat) 

16 Maret 2023 

(12:00 waktu setempat) 

17 Maret 2023 

(12:00 waktu setempat) 

18 Maret 2023 

(12:00 waktu setempat) 

Winner Announcement 

31 Maret 2023 

3 April 2023 

4 April 2023 

5 April 2023 

Dominic Perret, Manajer Umum Regional Cathay Pacific untuk Asia Tenggara, berkata, "Saat Cathay Pacific dan Hong Kong muncul dari tiga tahun yang penuh tantangan dan pasar mulai pulih, kami bersemangat untuk membangun kembali Perusahaan dan hub rumah kami. Sebagai maskapai terkemuka di kawasan ini, kami bangga menjadi bagian dari kampanye ini untuk mempromosikan Hong Kong di Asia Tenggara, dan kami berharap pelanggan kami merasakan semua penawaran kaya yang ditawarkan Hong Kong saat mereka menaiki penerbangan kami."

Raymond Chan, Regional Director, Southeast Asia of Hong Kong Tourism Board berkata, “Hong Kong Tourism Board bersiap menyambut pengunjung dari Asia Tenggara sekali lagi dengan senang hati. Hong Kong menyampaikan sambutan hangatnya bersama dengan berbagai penawaran menarik melalui peluncuran kampanye terintegrasi global - Hello Hong Kong. Saya yakin bahwa pengunjung akan menikmati pengalaman perjalanan yang unik dan tak terlupakan ketika mereka kembali ke kota yang semarak ini dengan budaya Hong Kong yang beragam dan tawaran pariwisata yang imersif.

Vivian Cheung, Chief Operation Officer AAHK, mengatakan, “Sebagai bagian dari paket bantuan untuk industri penerbangan Hong Kong selama pandemi, AAHK memberikan dukungan likuiditas kepada maskapai berbasis rumah pada tahun 2020 dengan mensponsori tiket pesawat terlebih dahulu. Tiket pesawat akan digunakan untuk mendorong pemulihan lalu lintas saat pandemi mereda. Hong Kong telah dibuka dan kami sangat ingin menyambut pengunjung dari berbagai belahan dunia. Berbagai layanan dan fasilitas baru telah siap di HKIA dan kami berharap dapat memberikan pengalaman bandara yang benar-benar baru kepada penumpang.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye Penawaran Tiket “World of Winners”, silakan kunjungi https://flights.cathaypacific.com/en_ID/offers/world-of-winners.html