Kembali ke berita
‘The Deck’ dari Cathay Pacific Telah Kembali Dibuka

‘The Deck’ dari Cathay Pacific Telah Kembali Dibuka

Dengan lebih banyaknya penerbangan, lounge telah dibuka secara bertahap untuk bisa dinikmati pelanggan sebelum terbang

Cathay Pacific mengumumkan pembukaan kembali lounge The Deck di Bandara Internasional Hong Kong untuk para pelanggan agar bisa bersantai dan memanjakan diri sebelum penerbangan mereka.

The Deck bergabung dengan The Wing, First dan The Pier, Business sebagai lounge Cathay Pacific yang saat ini dibuka untuk tamu di pusat maskapainya. Cathay Pacific juga akan membuka kembali The Pier, First dan The Wing, Business dalam enam bulan mendatang untuk mendukung jadwal penerbangan yang semakin meningkat pesat.

Kedepannya, Cathay Pacific juga secara bertahap akan membuka kembali lounge globalnya. Pada bulan Februari akan dibuka kembali lounge Cathay Pacific di Bandara Internasional Narita Tokyo dan Bandara Changi Singapura, sementara pada bulan Maret dan April akan dibuka kembali lounge maskapai di Bandara Suvarnabhumi Bangkok dan Bandara Internasional Ninoy Aquino Manila.

Pelanggan juga dapat menikmati lounge khas Cathay Pacific di Bandara Internasional San Francisco, Bandara Internasional Ibukota Beijing, Bandara Internasional Taipei Taoyuan, dan Bandara Internasional Vancouver pada kuartal kedua dan ketiga tahun 2023.

Di luar Hong Kong, lounge kelas Utama dan Bisnis Cathay Pacific di Bandara London Heathrow, dan lounge di Bandara Internasional Shanghai Pudong dan Bandara Internasional Tokyo (Haneda) sudah dibuka untuk pelanggan yang memenuhi syarat.

Cathay Pacific memahami bahwa ruang tunggunya di bandara sangat diapresiasi oleh para pelanggannya, itu sebabnya Cathay Pacific menggunakan waktu sementara penutupan lounge untuk berinvestasi lebih lanjut pada pengalaman ruang tunggunya.

The Deck, Hong Kong

Untuk menandai kembali dibukanya The Deck, Cathay Pacific juga telah menambahkan pilihan kuliner baru di The Noodle Bar, ikon favorit bagi para tamu di lounge khasnya. Pelanggan yang berkunjung ke lounge dapat menikmati sup mie nasi bola ikan Hong Kong, sayuran Cina rebus, dan sup Cina yang lezat dan bergizi bersama hidangan favorit lainnya yang sudah dikenal seperti Wonton Noodles, Dan Dan Mien, dan dim sum. Sementara itu, hidangan internasional swalayan yang nyaman dan familier juga masih terus ditawarkan di The Food Hall.

Terletak dekat Gerbang 6 di Terminal 1, The Deck dirancang dengan ide khas StudioIlse dari lounge pemenang penghargaan Cathay Pacific di Hong Kong dan di seluruh jaringannya. Yang unik dari The Deck adalah The Terrace, sebuah beranda terbuka berbentuk L dengan meja dan tempat duduk individual, memungkinkan pengunjung untuk menikmati panorama apron bandara, jalur taksi, dan landasan pacu utara sambil menikmati pilihan minuman dan pilihan bersantap.

Cathay Pacific Lounge, Tokyo (Narita)

Perkembangan menarik lainnya adalah Cathay Pacific Lounge di Bandara Internasional Narita Tokyo, yang tidak hanya dibuka kembali, tetapi juga pindah ke tempat yang baru. Lounge telah dipindahkan ke ruang baru melalui Gerbang 71 yang dua kali lebih besar dari lounge sebelumnya dan menawarkan hampir dua kali lipat jumlah kursi, membuat lingkungan longe menjadi lebih luas.

Bersama dengan pemandangan apron bandara yang luar biasa, lounge memamerkan karya seni baru yang dibuat oleh studio lokal Jepang Belle Fleur dan pemenang penghargaan Arita Porcelain Lab.

Pelanggan juga bias mendapatkan penawaran makanan dan minuman kontemporer pilihan saat mengunjungi lounge maskapai penerbangan Tokyo (Narita). Hidangan tradisional Jepang seperti sushi, ikan bakar, sup miso, dan kari dengan nasi disajikan di samping pilihan salad, keju, dan potongan dingin yang ringan dan sehat.

Cathay Pacific Lounge, Bangkok dan Manila

Cathay Pacific juga telah melakukan pembaruan pada lounge Bangkok dan Manila sebelum dibuka kembali. Kedua lounge tersebut telah mendapatkan pembaruan pada dekorasi interior, perlengkapan, dan perabotannya, serta memberikan suasana yang diremajakan kepada para tamu. Ini merupakan tambahan dari pemeriksaan peralatan dan pembersihan mendalam yang dilakukan semua lounge sebelum dibuka kembali untuk memastikan kesehatan dan kenyamanan pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang akses lounge, silakan kunjungi Laman Cathay Pacific.