Kembali ke berita
Siap, Gelembung, Terbang

Siap, Gelembung, Terbang

Gelembung Perjalanan Penerbangan Cathay Pacific Hong Kong-Singapura akan segera lepas landas!

Cathay Pacific dengan gembira menyambut dimulainya kembali Gelembung Perjalanan Penerbangan Hong Kong-Singapura dan siap menerbangkan penumpang dengan gelembung perjalanan penerbangan dua arah, serbaguna, dan bebas karantina mulai 26 Mei. Penerbangan ini akan dioperasikan oleh pilot dan awak kabin yang semuanya telah divaksinasi secara menyeluruh.

Dengan sulitnya bepergian bagi semua orang selama setahun terakhir, kami tahu bahwa pelanggan kami sangat menantikan peluncuran gelembung perjalanan penerbangan Hong Kong-Singapura kami sehingga mereka dapat menemukan kembali kegembiraan saat terbang. Kami percaya bahwa gelembung penerbangan yang aman dan terjamin akan menjadi sebuah pencapaian penting untuk pembukaan pengaturan perjalanan serupa dengan destinasi populer lainnya.

 

Jadwal penerbangan

Gelembung Perjalanan Penerbangan Cathay Pacific akan beroperasi sebagai CX759 dan CX734 menggunakan pesawat Airbus A350-900 kami yang modern dan hemat bahan bakar. Penerbangan perdana CX759 dari Hong Kong ini akan berangkat pada 26 Mei, sedangkan penerbangan CX734 pertama dari Singapura akan berangkat pada 27 Mei.

Tanggal

Nomor Penerbangan

Dari

Berangkat

Ke

Tiba

26 May

CX759

HKG

09:10

SIN

13:05

27 May

CX734

SIN

14:45

HKG

19:00

*Semua sesuai waktu setempat

 

Mulai dari 27 Mei hingga 9 Juni, jadwal penerbangan adalah sebagai berikut:

Penerbangan

Tanggal Beroperasi

Dari

Berangkat

Ke

Tiba

CX759

27, 29 Mei,

1, 3, 5, 6, 8 Juni

HKG

09:10

SIN

13:05

CX734

27, 29 Mei,

1, 3, 5, 6, 8 Juni

SIN

14:45

HKG

19:00

*Semua sesuai waktu setempat

 

Mulai 10 Juni, Cathay Pacific akan mengoperasikan gelembung perjalanan penerbangan pulang pergi setiap hari (CX759 dan CX734) ke Singapura.

Pelanggan dapat memesan dengan mengunjungi cathaypacific.com, melalui WhatsApp di +852 2747 2747 atau menghubungi Pusat Kontak kami di +65 3157 3230. Anggota Marco Polo Club atau Asia Miles dipersilakan untuk menghubungi kami melalui nomor hotline biasa.

 

Layanan Pelanggan

Keselamatan selalu menjadi prioritas nomor satu kami dan kami telah bekerja sama dengan pihak berwenang di Hong Kong dan Singapura untuk memastikan lingkungan yang aman dan terjamin di seluruh tahap perjalanan.

Pelanggan dapat menemukan panduan terperinci untuk segala hal yang perlu mereka ketahui tentang penerbangan Air Travel Bubble kami, kelayakan penumpang, pengujian, dan persyaratan lainnya di halaman Pusat Info Gelembung Perjalanan Hong Kong-Singapura khusus kami: https://www.cathaypacific.com/cx/en_SG/travel-bubble/hong-kong-singapore/overview.html

Kami juga memperkenalkan Cathay Care, langkah-langkah perlindungan kami yang telah disempurnakan dalam setiap tahap perjalanan mulai dari check-in hingga kabin untuk memastikan pelanggan kami dapat terbang dengan lebih tenang. Untuk informasi lebih lanjut tentang Cathay Care, kunjungi cathaypacific.com.

 

Skema Return2hk

Selain dimulainya kembali Gelembung Perjalanan Penerbangan Hong Kong-Singapura, Cathay Pacific juga menyambut baik perluasan Skema Return2hk Pemerintah SAR Pemerintah Hong Kong yang baru-baru ini diumumkan. Ini akan memungkinkan penduduk Hong Kong yang datang dari mana saja di Wilayah Tiongkok untuk memasuki kota tanpa perlu menjalani karantina.

Cathay Pacific saat ini telah mengoperasikan penerbangan antara Beijing, Shanghai, Chengdu, Xiamen dan Hong Kong dan akan menambah lebih banyak rute dalam beberapa bulan mendatang agar penduduk Hong Kong dapat pulang kembali dengan lebih mudah.

Kemampuan penumpang untuk melakukan perjalanan bebas karantina sangat penting untuk mengembalikan perjalanan udara lintas batas ke tingkat normal sebelum pandemi dan kami menantikan pelonggaran lebih lanjut dari persyaratan karantina di masa mendatang.