Kembali ke berita
Nikmati pengalaman keanggotaan yang lebih ditingkatkan dengan Cathay

Nikmati pengalaman keanggotaan yang lebih ditingkatkan dengan Cathay

Menyatukan yang terbaik dari Marco Polo Club dan Asia Miles dalam satu keanggotaan

Cathay dengan senang hati mengumumkan bahwa mulai hari ini, para anggota dapat menikmati yang terbaik dari Marco Polo Club dan Asia Miles di bawah satu program keanggotaan Cathay. Anggota akan memiliki lebih banyak opsi untuk mendapatkan dan menukarkan Asia Miles dan Poin Status – sebelumnya dikenal sebagai Poin Marco Polo Club – untuk membuka lebih banyak lagi hak istimewa eksklusif saat bepergian atau berbelanja dengan Cathay.

Di bawah program keanggotaan yang ditingkatkan, anggota akan terus menikmati penghargaan perjalanan yang paling mereka hargai sambil dapat mengeksplorasi potensi penuh Cathay melalui penawaran dan pengalaman gaya hidup pilihan. Cathay telah memperluas penawaran gaya hidupnya dalam pembayaran, makan, belanja, liburan, dan kesehatan, dan saat ini memiliki lebih dari 800 mitra untuk memberikan pengalaman unik bagi anggota (penawaran mungkin berbeda menurut pasar). Dalam beberapa bulan mendatang, penawaran dan pengalaman perjalanan dan gaya hidup eksklusif akan diluncurkan hanya untuk anggota Cathay.

Director Customer Lifestyle Paul Smitton mengatakan: “Sebagai maskapai penerbangan domestik dari Hong Kong, kami telah menghubungkan kota asal kami dengan dunia dan telah tumbuh bersama dengan anggota kami selama lebih dari 75 tahun. Dunia kita telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir, dengan perubahan harapan untuk perjalanan dan gaya hidup. Kami terus mendengarkan anggota kami dan berinvestasi dalam pengalaman baru untuk membantu mereka maju dalam kehidupan.

“Kami ingin mempermudah anggota untuk mendapatkan hasil maksimal dari Cathay. Itulah sebabnya kami menyederhanakan program dan mengembangkan keanggotaan kami untuk memberikan lebih banyak manfaat dan pilihan yang meningkatkan kehidupan anggota kami, baik di darat maupun di udara, menjaga semua yang mereka ketahui dan sukai tentang Cathay sambil berinovasi untuk masa depan. Kami ingin berterima kasih kepada komunitas kami yang terdiri lebih dari 12 juta anggota atas kesetiaan dan dukungan mereka yang berkelanjutan selama bertahun-tahun.”

Untuk memudahkan anggota mendapatkan yang terbaik dari program ini, Cathay meningkatkan pengalaman digitalnya, dari situs web pilihannya hingga aplikasi seluler Cathay, memungkinkan anggota mengakses kartu keanggotaan mereka, mendapatkan dan menukarkan Asia Miles, mengumpulkan Poin Status, serta akses penawaran unik terbaru semuanya di satu tempat. Anggota baru dapat mendaftar ke Cathay melalui proses yang disederhanakan tanpa biaya bergabung dan segera mengakses berbagai manfaat dan hadiah anggota melalui platform digital ini.

Program keanggotaan yang ditinggikan memiliki struktur empat tingkat sederhana yaitu Berlian, Emas, Perak, dan Hijau. Anggota Marco Polo Club Diamond, Gold, dan Silver saat ini akan langsung beralih ke status Cathay yang sesuai dengan pembaruan status otomatis hingga tahun 2022. Sementara itu, anggota Marco Polo Club Green dan Asia Miles saat ini akan bertransisi menjadi anggota Cathay Green.

Di bawah Cathay, anggota memiliki lebih banyak cara untuk mempertahankan dan mengumpulkan Poin Status di darat dan di udara, seperti dengan kartu kredit merek bersama Cathay. Semua anggota Cathay dapat menikmati manfaat tertentu, seperti prioritas check-in, dengan lebih banyak lagi manfaat yang tersedia di tingkat status yang lebih tinggi. Anggota di Hong Kong dapat memperbarui dan meningkatkan status mereka dengan berbelanja menggunakan kartu kredit merek bersama, serta mendapatkan Asia Miles saat mereka berbelanja, bersantap, terbang, dan memesan liburan.

Cathay memperkenalkan cara baru bagi anggota untuk meningkatkan miles mereka, memungkinkan anggota Silver ke atas untuk mendapatkan lebih banyak miles saat mereka berbelanja, makan, atau bepergian dengan Cathay. Tarif khusus mil juga akan ditawarkan kepada anggota yang memenuhi syarat saat mereka menggunakan Miles Plus Cash, memberikan lebih banyak fleksibilitas untuk membelanjakan miles.

Silakan kunjungi situs web kami untuk menjelajahi “Kehidupan yang Ditingkatkan bersama Cathay”.