Kembali ke berita

“Konnichiwa” Komatsu

Cathay Pacific memperluas jaringan ke Jepang dengan rute baru ke Prefektur Ishikawa mulai April 2019

Cathay Pacific memperkenalkan layanan musiman terjadwal baru ke Komatsu pada musim semi mendatang, membuat keindahan alam dan atraksi budaya yang beragam di Prefektur Ishikawa Jepang lebih mudah diakses oleh para wisatawan.

Layanan dua kali seminggu ini* baru akan dioperasikan pada setiap hari Rabu dan Sabtu antara 3 April 2019 dan 26 Oktober 2019 menggunakan pesawat Airbus A330-300, yang memiliki kabin Kelas Bisnis dan Ekonomi.

Cathay Pacific telah mengoperasikan penerbangan charter ke Komatsu, pintu masuk ke Ishikawa, di pusat Honshu, pada periode peak season selama dua tahun terakhir, dan memperkenalkan layanan terjadwal baru yang menggarisbawahi komitmen maskapai ini untuk Jepang sebagai pasar utama.

Tiket ke dan dari Komatsu telah tersedia untuk dipesan di www.cathaypacific.com sejak 12 Desember 2018.

Dengan adanya penambahan Komatsu ke jaringan rute penerbangan, Cathay Pacific beserta maskapai regionalnya Cathay Dragon akan segera terbang ke sembilan bandara di delapan kota di Jepang - termasuk Tokushima yang telah diresmikan pada 19 Desember 2018.

Bersama-sama, kedua maskapai ini mengoperasikan lebih dari 150 layanan per minggu antara Hong Kong dan Jepang selama bulan musim panas, memberikan kenyamanan tak tertandingi bagi para penumpang.

Direktur Komersial dan Kargo Cathay Pacific, Ronald Lam mengatakan, "Strategi ekspansi kami telah difokuskan untuk memperluas jangkauan kami ke wilayah yang belum dilayani secara langsung dari Hong Kong, memberikan pelanggan kami lebih banyak pilihan, memberikan kami kesempatan untuk menciptakan sumber pendapatan baru dan memperkuat hub kami di Hong Kong."

Bukan rahasia lagi bahwa Jepang adalah destinasi yang sangat populer bagi orang-orang Hong Kong dan juga wisatawan asing lainnya – dan untuk alasan yang baik. Tempat tersebut menawarkan segalanya untuk semua orang."

Pesona pesisir dan budaya

Ibukota Ishikawa, Kanazawa dikenal dengan arsitektur zaman Edo yang spektakuler, dengan Istana Kanazawa dan Taman Kenroku-en yang bersebelahan, menjadi destinasi wisata utama di kawasan ini.

Keindahan alami Semenanjung Noto dan Wajima, rumah bagi sawah bertingkat yang terkenal di pantai Shiroyone Senmaida, menjadi kesenangan tersendiri bagi para pecinta alam, sedangkan Kaga, di wilayah selatan Ishikawa terkenal akan pemandian air panasnya.

Ishikawa juga dikenal sebagai "Surga Makanan" dikarenakan keragaman gastronominya yang luar biasa, meliputi hidangan laut seperti kepiting salju, abalon, yellowtail, dan udang laut-dalam yang sangat dicari. Kanazawa, sementara itu, dikenal sebagai tempat memproduksi berbagai sake berkualitas tinggi. 

Rincian layanan penerbangan Komatsu dari 3 April 2019 - 26 Oktober 2019 adalah sebagai berikut (semua waktu lokal)^:

No. Penerbangan

Dari

Ke

Keberangkatan/ Kedatangan

Hari operasional

CX 574

HKG

KMQ

0945/1455

Rabu, Sabtu

CX 575

KMQ

HKG

1630/2000

Rabu, Sabtu

Menyetujui persetujuan peraturan

^ Nomor dan jadwal penerbangan dapat berubah sewaktu-waktu