Kembali ke berita
Kelas Satu Cathay Pacific telah kembali

Kelas Satu Cathay Pacific telah kembali

Pelanggan dapat kembali menikmati layanan kelas satu yang ditinggikan pada penerbangan populer tertentu

Karena Cathay Pacific terus menambah lebih banyak penerbangan dan lebih banyak tujuan bagi pelanggannya, layanan Kelas Satu maskapai yang ditingkatkan juga membuat pengembalian yang sangat dinanti-nantikan, awalnya pada penerbangan tertentu ke dan dari London Heathrow diikuti oleh Paris dan Tokyo (Haneda) selama beberapa waktu mendatang.

Sejak 5 dan 6 Desember, pelanggan kini dapat melakukan perjalanan Kelas Satu dengan Cathay Pacific pada penerbangan harian utama maskapai London Heathrow, masing-masing CX251/CX252. Ini bertepatan dengan penambahan lebih banyak frekuensi penerbangan ke dan dari London Heathrow.

Kelas pertama kemudian akan kembali ke penerbangan Cathay Pacific Paris CX261/CX260 mulai 18 Januari 2023, diikuti oleh penerbangan Tokyo (Haneda) CX548/CX549 mulai 1 Februari 2023.

General Manager Pengalaman Pelanggan dan Desain Vivian Lo mengatakan: “Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan kembali layanan kelas satu kami setelah lama absen karena selera dunia untuk bepergian kembali meningkat. Kami tahu pelanggan kami sangat menantikan untuk dapat terbang dengan Kelas Satu bersama kami lagi, dan kami senang dapat menawarkannya pada rute yang kami tahu sangat populer di kalangan mereka.

“Kami sangat bangga dengan pengalaman Kelas Satu yang kami berikan, yang telah dipilih dengan cermat untuk menawarkan pelanggan kami perjalanan yang dipesan lebih dahulu yang berpusat pada menikmati rasa yang terinspirasi, wewangian yang menenangkan, dan tekstur yang halus setiap kali mereka bepergian. Kami sangat menantikan untuk menyambut pelanggan Kelas Satu kami dan memberikan yang terbaik dari apa yang ditawarkan Cathay Pacific.”

Gudang perayaan

Untuk menandai kembalinya layanan kelas satu, Cathay Pacific memperkenalkan Krug 2004 Vintage Champagne edisi terbatas perayaan dari House of Krug serta edisi perayaan khusus Blanc de Lynch-Bages 2018 dan Château Lynch-Bages 2000 – keduanya luar biasa vintage dari Bordeaux. Tersedia di Kelas Satu pada penerbangan ke dan dari London pada bulan Desember, penawaran khusus ini merayakan kemitraan jangka panjang Cathay Pacific dengan House of Krug dan Château Lynch-Bages, yang masing-masing telah bermitra sejak tahun 1986 dan 1989.

Selain gudang anggur maskapai yang luas, pilihan minuman juga mencakup teh dari JING, jus dingin dari Bless, dan bir kerajinan Betsy milik maskapai yang diproduksi oleh ahli pembuatan bir Hong Kong, Gweilo Beer.

Pilihan segar untuk santapan lezat

Layanan Kelas Satu Cathay Pacific memungkinkan pelanggan untuk bersantap pada waktu pilihan mereka dengan memilih dari berbagai rasa segar dan hidangan kontemporer yang mencakup tidak hanya favorit yang lezat, tetapi juga pilihan kesehatan yang lebih bergizi dan hidangan asli Hong Kong.

Maskapai ini mengambil beberapa bahan terbaik dari produsen yang mendukung praktik berkelanjutan dan etis. Ini termasuk daging babi pemenang penghargaan dari Dingley Dell Farm, ikan cod Nordic Skrei berkelanjutan bersertifikat, telur ayam kampung organik dari Sunny Queen Farms di Australia, dan banyak lagi.

Pelanggan yang terbang dengan Kelas Satu dari Hong Kong sebelum 31 Desember juga akan dapat menikmati menu spesial bertema Natal dari Cathay Pacific.

Layanan makan kelas satu dilengkapi dengan peralatan makan kontemporer, termasuk barang pecah belah dari Noritake, peralatan makan dari Robert Welch, dan gelas anggur berbagai restoran dari Riedel.

Tempat tidur empuk dan fasilitas premium

Cathay Pacific juga telah bermitra dengan Bamford untuk menyediakan tempat tidur dan perlengkapan yang sangat baik bagi penumpang Kelas Satu, termasuk seprai katun dengan sumber berkelanjutan 600 benang, produk perawatan kulit alami untuk pria dan wanita, dan perlengkapan perlengkapan mandi.

Pelanggan juga dapat memilih bantal pilihan mereka dari menu bantal dan saat mereka siap untuk layanan merapikan tempat tidur, awak kabin akan mengubah ruangan mereka menjadi tempat tidur terlembut di angkasa. Ini dimulai dengan meletakkan kasur dan selimut mereka, diikuti dengan bantal pilihan mereka dengan Bamford Pillow Mist beraroma lavender. Setelan tidur katun, sandal, dan penutup mata dari merek Hong Kong PYE melengkapi pengalaman sensorik.

Layanan unggul

Untuk menawarkan pengalaman Kelas Satu yang lebih tinggi kepada pelanggan, Cathay Pacific memiliki program Premium Ambassador. Bekerja sama dengan hotel Hong Kong, The Upper House, program ini menyediakan pelatihan keramahtamahan khusus untuk awak kabin Cathay Pacific agar mereka dapat menjadi duta untuk penawaran Kelas Satu yang lebih tinggi.

Semua elemen ini bersatu untuk menenangkan pikiran, tubuh, dan jiwa, serta memberi pelanggan perjalanan yang lengkap dan dipersonalisasi semewah pengalaman apa pun yang akan mereka nikmati di lapangan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi cathaypacific.com