Kembali ke berita
Harmoni Yang Sempurna

Harmoni Yang Sempurna

Nikmati perjalanan sensorik yang lebih istimewa, dengan pengalaman Kelas Utama dan Bisnis Cathay Pacific yang telah disempurnakan

Cathay Pacific memanjakan para penumpang dengan pengalaman perjalanan premium yang telah disempurnakan. Berbagai peningkatan fasilitas yang dipilih dengan cermat untuk layanan, produk-produk lunak dan sajian kuliner diluncurkan di kabin Kelas Bisnis dan Utama. Peningkatan ini dirancang untuk memberi penumpang sebuah pengalaman sensorik yang lebih holistik, berawal sejak mereka memulai perjalanannya.

Penumpang premium sekarang dapat menikmati pengalaman Kelas Utama yang lebih baru dan berpusat pada kelezatan cita rasa inspiratif, wewangian yang menenangkan dan tekstur yang halus kapan pun mereka bepergian. Perlengkapan dan tempat tidur yang istimewa bersama dengan segala pilihan sehat dan peralatan makan telah ditingkatkan dengan penawaran baru yang disempurnakan.

Sementara itu, penumpang Kelas Bisnis dapat menikmati kenyamanan tidur yang diperkaya dengan seperai dan sandal terbaru yang telah disempurnakan, memastikan penumpang tiba di tujuan mereka dengan segar dan siap menghadapi segalanya yang menanti mereka.

Pengalaman premium Cathay Pacific yang disempurnakan merupakan kolaborasi baru dengan Bamford. Merek gaya hidup mewah asal Inggris, yang dikenal dengan prinsip-prinsip etis dan berkelanjutannya, telah merancang berbagai fasilitas eksklusif, perlengkapan perjalanan, dan tempat tidur mewah untuk para penumpang maskapai penerbangan di kedua kabin yang dipastikan akan memuaskan seluruh indera.

Cathay Pacific General Manager Customer Experience and Design Vivian Lo mengatakan: “Kami sangat senang dapat mengungkapkan berbagai peningkatan luar biasa di kabin Kelas Bisnis dan Utama kami, dan menjadikan Bamford, dikenal sebagai pemimpin dalam kemewahan yang berkelanjutan, sebagai landasan dalam pengalaman penerbangan premium kami.

“Awal tahun ini, kami meluncurkan arahan merek baru kami 'Move Beyond' dengan tujuan untuk terus melampaui harapan pelanggan di setiap tahap perjalanan mereka. Penyempurnaan terhadap produk dan layanan di kabin premium kami ini merupakan bentuk ekspresi yang kuat dari komitmen itu dan keyakinan kami bahwa setiap perjalanan adalah yang paling penting bagi pelanggan kami. Semua peningkatan ini dibuat dengan mempertimbangkan pelanggan kami dengan mendengarkan saran mereka dan pada akhirnya memberi mereka lebih banyak alasan untuk terbang bersama kami. "

Segalanya dalam harmoni yang sempurna

Sebuah lambang kecanggihan dan kenyamanan, pengalaman Kelas Utama Cathay Pacific yang disempurnakan dimulai ketika penumpang memasuki kabin dengan momen layanan baru dalam bentuk nampan sambutan. Meliputi sebuah pesan selamat datang yang personal bersama dengan handuk panas dan segelas teh jarum perak melati yang menyegarkan secara khusus dihadirkan oleh mitra kami lainnya, JING.

Opsi sehat juga meluas ke sajian menu, yang saat ini ditampilkan sebagai pilar utama dari pengalaman bersantap Kelas Utama dilengkapi dengan berbagai resep baru. Terdiri dari pilihan yang lebih ringan untuk hidangan utama dan sarapan hingga alternatif sehat lainnya seperti mangkuk makanan super dan lauk protein yang lebih ringan. Teh hangat dari JING serta jus dingin segar dari Bless yang memiliki bahan untuk meningkatkan metabolisme juga ditawarkan sebelum sarapan untuk membantu memberikan penumpang kesegaran ekstra sesaat setelah terbangun.

Segala peningkatan yang dilakukan terhadap hidangan ini disajikan dengan kumpulan peralatan makan kontemporer dari merek-merek terkenal di seluruh dunia, termasuk barang pecah belah dari Noritake, peralatan makan dari Robert Welch dan gelas anggur ukuran penuh dari Riedel.

Pelanggan juga dapat menikmati fasilitas dan tempat tidur yang disempurnakan oleh mitra utama kami, Bamford. Dihadirkan ke pengalaman Kelas Utama yang terbaru adalah hitungan benang 600-TC yang nyaman, 100% matras dan selimut kapas terbuat dari sumber berkelanjutan, bantal lembut ukuran penuh, dan amenity kit untuk pria dan wanita bermerek yang menampilkan produk perawatan kulit alami yang disajikan dalam botol kaca. Produk-produk merek ini juga ditampilkan di kamar mandi dalam penerbangan dan di lounge-lounge tertentu di seluruh dunia, sementara Bantal Aromatik Botanikal yang terlaris adalah fitur utama dari layanan terbaru Cathay Pacific.

Semua elemen ini bersatu untuk menenangkan pikiran, tubuh, dan jiwa, serta memberi penumpang sebuah perjalanan yang personal dan seutuhnya, dengan kemewahan yang sama dengan pengalaman apa pun yang mereka nikmati di darat.

Sebuah pengalaman sensorik yang istimewa

Penumpang yang melakukan perjalanan jauh di kabin Kelas Bisnis kami sekarang dapat melewati malam hari dengan kenyamanan tidur yang lebih memuaskan yang diungkapkan melalui rangkaian tempat tidur terbaru yang dikembangkan oleh Bamford.

Beberapa sorotan khusus termasuk penutup matras empuk bersama dengan bantal tidur yang lebih besar dan sandal dengan kualitas premium – segala penyempurnaan terbaru yang telah sangat dinantikan oleh penumpang kami.

Pengalaman Kelas Bisnis jarak jauh yang disempurnakan ini selanjutnya dilengkapi dengan sarung bantal premium baru dengan benang 400-TC dan selimut dengan dua bagian, keduanya dibuat dengan menggunakan 100% katun terbuat dari sumber berkelanjutan. Penumpang lainnya yang bepergian dalam Kelas Bisnis dengan penerbangan regional juga akan menerima selimut baru harian dan bantal mewah.

Bamford juga telah menghadirkan amenity kit Kelas Bisnis bermerek terbaru yang diluncurkan secara progresif mulai 1 Desember. Kit uniseks akan tersedia dalam empat warna yang akan dikeluarkan secara bergilir sepanjang tahun.

Bersama dengan konsep hidangan Kelas Bisnis terbaru kami yang telah diluncurkan sebelumnya pada awal tahun ini, penumpang juga dapat menantikan pengalaman indera yang seutuhnya setiap kali mereka terbang bersama kami.

Cathay Pacific juga baru-baru ini menghadirkan empat kali lebih banyak pilihan hiburan dalam penerbangan, memperkenalkan semua menu Kelas Ekonomi jarak jauh terbaru yang disajikan oleh kelompok restoran Hong Kong Black Sheep Restaurants yang terkenal, dan meluncurkan kembali Betsy Beer yang populer, yang sekarang tersedia untuk penumpang di seluruh kabin.

Setiap peningkatan yang dihadirkan untuk menyempurnakan pengalaman pelanggan ini mencerminkan dedikasi tanpa henti maskapai untuk memenuhi janji merek Move Beyond dan memperkuat posisinya sebagai merek layanan terbesar di dunia.