Kembali ke berita
Memperkenalkan dua rute Jepang terbaru kami

Memperkenalkan dua rute Jepang terbaru kami

Meluncurkan layanan musiman baru ke Niigata dan kembalinya penerbangan ke Tokushima

Grup Cathay Pacific memberi pelanggan lebih banyak alasan untuk terbang ke Jepang di musim dingin ini dengan penambahan dua rute musiman terbaru termasuk layanan baru ke Niigata dan kembalinya penerbangan ke Tokushima.

Wisatawan yang ingin bermain salju di lereng ski dapat menikmati layanan dua kali seminggu terbaru ke Niigata mulai 30 Oktober 2019, membuka daerah baru yang menarik di Jepang yang terkenal dengan musim salju yang menakjubkan. Rute ini dioperasikan oleh Cathay Dragon pada hari Rabu dan Sabtu, tergantung pada persetujuan regulator, menggunakan pesawat Airbus A330 dua kelas, dan akan menjadi satu-satunya layanan non-stop yang menghubungkan Niigata dengan Hong Kong.

Sementara itu, layanan musiman populer ke Tokushima di Pulau Shikoku, yang diluncurkan musim dingin lalu akan kembali pada 11 Desember, tergantung pada persetujuan pemerintah. Dua penerbangan Cathay Dragon mingguan, juga beroperasi pada hari Rabu dan Sabtu, akan berjalan sepanjang musim dingin menggunakan A320 dua kelas.

Kepala Pelanggan dan Komersial Cathay Pacific Paul Loo mengatakan: “Kami sangat senang untuk menawarkan layanan musiman tambahan ini ke Jepang selama musim dingin ini, memberikan pelanggan kami lebih banyak cara untuk menemukan pengalaman baru yang menarik di negara yang indah dan kaya budaya ini.

“Jepang adalah salah satu tujuan paling populer bagi para wisatawan Hong Kong dan rute kami di sana secara konsisten berkinerja dengan baik. Membuka rute ke tujuan yang saat ini tidak dilayani merupakan bagian penting dari strategi pertumbuhan kami dan semakin meningkatkan status Hong Kong sebagai pusat penerbangan internasional terkemuka di Asia. "

Tiket dapat dipesan di www.cathaypacific.com. Tiket open-jaw juga tersedia, memberikan pelanggan opsi untuk terbang ke Niigata atau Tokushima dan kembali ke Hong Kong dari kota lain di Jepang, atau sebaliknya.

 

Niigata Putih Bersalju

Terletak di pantai barat pulau Honshu utama Jepang, Prefektur Niigata dikenal dengan salju yang mengesankan yang menutupi pegunungan pedalamannya selama musim dingin, yang membuatnya dijuluki yukiguni, "negara salju". Wisatawan yang ingin menaiki lereng akan menemukan sejumlah besar daerah pegunungan yang tersedia bagi mereka, dengan Yuzawa khususnya rumah bagi 12 resor ski.

Sementara itu, festival salju seperti "Tokamachi Yuki Matsui" di bulan Februari menawarkan aktifitas yang lebih santai untuk menikmati liburan bersalju. Di luar pegunungan, Niigata memiliki banyak hal untuk menawarkan penggemar masakan Jepang dengan nasi, sake, dan hidangan laut khas lokal. Prefektur Niigata adalah salah satu penghasil beras utama Jepang dan wilayah pusat Uonuma menjadi terkenal karena tanaman padi koshihikari-nya. Sementara itu, udang nanban segar dan blackthroat seaperch panggang adalah makanan laut yang populer.

 

Pesona Alam Tokushima

Dipenuhi dengan garis pantai yang indah dan pegunungan menakjubkan yang membentang tepat di seberang pulau, Shikoku telah dikenal dengan nama untuk dirinya sendiri di antara para pecinta alam. Pengunjung yang ingin mencari wisata budaya akan menemukan kegembiraan di berbagai kuil Buddha dan kuil Shinto yang memenuhi daerah ini, sementara pulau ini juga identik dengan santapan luar biasa termasuk mi ramen Tokushima dan ayam Awa odori panggang.

Detail layanan Niigata dan Tokushima yang baru adalah sebagai berikut (semuanya lokal):

 

Hong Kong (HKG)-Niigata (KIJ)

Flight No.

From

To

Departure/Arrival

Days

Dates

KA308

HKG

KIJ

1030/1530

Wednesday, Saturday

30 October 2019 to 28 March 2020

KA309

KIJ

HKG

1700/2130

Wednesday, Saturday

Hong Kong (HKG)-Tokushima (TKS)*

Flight No.

From

To

Departure/Arrival

Days

Dates

KA322

HKG

TKS

0925/1400

Wednesday, Saturday

11 December 2019 to 28 March 2020

KA323

TKS

HKG

1615/1935

Wednesday, Saturday

*Flight operation is subject to government approval.