Kembali ke berita

Cathay Pacific menunjuk Penasihat Umum Grup

Paul Chow akan memulai posisi tersebut pada Juli 2019

Cathay Pacific dengan bangga mengumumkan penunjukan posisi Penasihat Umum Grup efektif pada 1 Juli 2019.

Bapak Chow adalah mitra dari Davis Polk & Wardwell LLP, salah satu firma hukum internasional ternama di dunia. Secara konsisten telah diakui sebagai pengacara perusahaan terkemuka di Hong Kong, beliau telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan terbesar dan paling signifikan yang terdaftar di Bursa Efek Hong Kong, perusahaan milik negara dan swasta PRC, perantara keuangan internasional dan perusahaan multinasional untuk merger dan akuisisi, pasar modal, tata kelola perusahaan dan masalah regulasi.

Sebagai bagian dari upaya Cathay Pacific Group untuk mengembangkan dan memelihara tata kelola perusahaan kelas dunia, Bapak Chow akan memberikan nasihat dan mendukung Dewan dan Pejabat Eksekutif Tertinggi sebagai pemilik risiko untuk semua hukum, peraturan, dan risiko strategis di seluruh Grup melalui posisi yang baru dibentuk ini. Ini termasuk mengawasi pengembangan dan pengoperasian kerangka kerja tata kelola perusahaan Grup, menjaga pengawasan terhadap semua kegiatan hukum, kepatuhan, dan pengaturan Grup termasuk litigasi dan penyelesaian perselisihan, mendukung dan memberi nasihat kepada bisnis dalam kepatuhan mereka terhadap undang-undang dan peraturan terkini dan prospektif, mengelola tim hukum dan kepatuhan dalam Grup serta hubungan utama hukum dan peraturan eksternal. Bapak Chow akan menjadi anggota Komite Manajemen Grup.

Grup Cathay Pacific telah mencapai posisi unggul dalam manajemen risiko keselamatan, tetapi karena ancaman dari bidang lain seperti risiko strategis dan peraturan meningkat, Grup bertekad untuk semakin memperkuat identifikasi dan pengelolaan risiko ini dan risiko lainnya, untuk memberikan dukungan yang lebih besar untuk operasional dan untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam bisnis kami.