Kembali ke berita
Cathay Pacific Menunjuk CEO HK Express Baru

Cathay Pacific Menunjuk CEO HK Express Baru

Veteran Maskapai Penerbangan dan Cathay Pacific Mandy Ng membawa kontinuitas dan keahlian kepada anak perusahaan Grup terbaru yang telah sepenuhnya dimiliki

Cathay Pacific Airways hari ini mengumumkan penunjukkan Mandy Ng sebagai CEO baru HK Express yang berlaku secara langsung. Mandy mengambil alih dari CEO sebelumnya Ronald Lam yang sekarang menjadi Chief Customer and Commercial Officer Cathay Pacific. Ronald juga menjadi Ketua HK Express.

“Selama sebulan terakhir, kami telah bekerja erat dengan tim di HK Express setelah diakuisisi oleh Cathay Pacific, dan telah mencapai transisi yang mulus sambil juga meletakkan rencana transformasi yang solid untuk membuat HK Express lebih baik dan lebih kuat bergerak maju. Komitmen kami terhadap HK Express yang beroperasi sebagai maskapai berbiaya rendah yang berdiri sendiri tetap tidak berubah, ”kata Ronald.

"Memastikan kelanjutan dalam arah bisnis HK Express adalah sangat penting. Mandy telah bekerja dengan saya untuk akuisisi HK Express dan selama proses transisi. Dia telah memainkan peran penting dalam memastikan transisi yang mulus untuk maskapai dan Grup Cathay Pacific. Mandy dan saya akan bekerja sama secara erat untuk memimpin HK Express ke masa depan yang menarik bagi karyawan dan pelanggan kami. "

Mandy adalah veteran bisnis maskapai penerbangan, setelah menghabiskan 17 tahun bersama Cathay Pacific. Dia memulai karirnya dengan Grup Cathay Pacific sebagai Management Trainee pada tahun 1999 dan sejak itu memegang berbagai posisi yang melibatkan perencanaan, pendapatan dan penjualan di Hong Kong, Thailand dan Malaysia.

Ini termasuk menjadi Manajer Perencanaan Maskapai Penerbangan, di mana ia bertanggung jawab untuk mengawasi penjadwalan, slot keberangkatan dan kedatangan Grup, penyebaran pesawat dan optimalisasi keuntungan untuk armada lebih dari 200 pesawat penumpang dan kargo.

Mandy juga menghabiskan bertahun-tahun bekerja dalam manajemen penjualan dan pendapatan, khususnya mengawasi penjualan kargo dan pengembangan pasar, serta memaksimalkan pendapatan di seluruh jaringan maskapai. Dia juga memimpin tenaga penjualan di Hong Kong, Makau dan Delta Sungai Mutiara sebagai Manajer Penjualan Penumpang.

Sebelum bergabung dengan HK Express, Mandy adalah General Manager Business Development di Swire Pacific, posisi yang dimilikinya sejak Juli 2018. Sebelumnya, ia adalah Direktur dan General Manager Akzonobel Swire Paints Hong Kong, yang bertanggung jawab atas usaha patungan antara Swire dan Akzonobel yang memproduksi dan mendistribusikan cat dekoratif di daratan Cina dan Hong Kong, yang sebagian besar di bawah merek Dulux.