Kembali ke berita
Cathay Pacific menghadirkan 'Rasa Hong Kong' yang lebih menarik

Cathay Pacific menghadirkan 'Rasa Hong Kong' yang lebih menarik

Home carrier Hong Kong bermitra dengan restoran berbintang Michelin Duddell's untuk merayakan budaya gourmet dengan cita rasa rumah di ketinggian 30.000 kaki

Cathay Pacific menghadirkan kelezatan baru dalam konsep “Hong Kong Flavours” dalam penerbangannya dengan menu yang dirancang dengan cermat yang dibuat bersama dengan restoran lokal berbintang Michelin, Duddell’s, untuk merayakan warisan kuliner Hong Kong.

Cathay Pacific dan Duddell’s adalah merek rumahan dan pemimpin terkenal di industri perhotelan, dengan kolaborasi yang lahir dari kecintaan terhadap makanan dan apresiasi terhadap tradisi gastronomi kota. Menu promosi menghadirkan interpretasi segar dan terkurasi dari makanan khas lokal yang sangat disukai, menyoroti komitmen kedua merek untuk meningkatkan budaya makanan Hong Kong.

Pengalaman Pelanggan dan Desain Cathay Pacific General Manager, Vivian Lo mengatakan: “Kami sangat senang dapat bermitra dengan restoran terkenal Duddell’s, yang memiliki nilai-nilai inti kami dalam santapan yang dikuratori dengan layanan hangat, untuk memamerkan pengalaman kuliner baru ini kepada pelanggan premium kami. Kami ingin memberikan pengalaman bersantap yang menyenangkan bagi pelanggan kami dengan berfokus pada detail yang penting, dan etos ini adalah inti dari setiap hidangan yang kami kembangkan bersama.

“Sebagai maskapai asal Hong Kong, kami sangat mementingkan untuk melayani pelanggan kami dengan kelezatan kuliner lokal otentik melalui konsep 'Hong Kong Flavours' kami, sambil juga menampilkan beragam masakan yang ditawarkan kota kami. Dengan bermitra dengan restoran-restoran Hong Kong yang terkenal, kami berharap dapat memberikan pengantar yang tak terlupakan kepada pelanggan kami tentang penawaran kuliner kota kami dan pengingat yang nyaman akan cita rasa rumah.”

Chief Executive Officer JIA Group Yenn Wong berkata: “Kami selalu ingin bermitra dengan Cathay Pacific, salah satu penyedia layanan paling umum di industri perjalanan dan maskapai penerbangan terkenal. Secara kebetulan, Duddell's, salah satu gerai kami yang populer di kalangan wisatawan, memiliki pos terdepan di Bandara Internasional Hong Kong, membuat kemitraan menjadi lebih mudah karena memiliki pos terdepan di bandara membantu menyebarkan dan mengembangkan budaya makanan Hong Kong ke khalayak internasional.

“Karena Duddell menyajikan masakan Kanton, temanya tidak diragukan lagi terinspirasi dari Hong Kong. Kami ingin menciptakan dan membawa cita rasa tradisional Hong Kong, dengan akses mudah, ke berbagai belahan dunia. Tim telah menyusun menu yang luas yang melayani kelas Utama dan Bisnis, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup.

Cita rasa Hong Kong

Pendukung dalam proposisi santapan Cathay Pacific, “Hong Kong Flavours” tidak hanya menampilkan beberapa hidangan kota yang paling populer dan ikonik, tetapi melalui kemitraannya juga mencerminkan aspirasi Cathay Pacific untuk menghubungkan kotanya dengan dunia melalui kreasi kuliner ini..

First class

Pelanggan Kelas Utama dan Bisnis Cathay Pacific yang bepergian dengan penerbangan tertentu yang berangkat dari Hong Kong dapat menikmati menu promosi baru dengan pilihan hidangan segar sepanjang tahun.

Pelanggan kelas satu memulai perjalanan kuliner mereka dengan salah satu pilihan hidangan pembuka, di antaranya abalon dingin dan mentimun dengan cuka hitam (香醋青瓜凍鮑魚), atau daging babi cincang dengan campuran sayuran dan pomelo, disajikan dengan selada dan kerupuk udang ( kue kering foto).

Mereka kemudian beralih ke pilihan hidangan utama yang sangat lezat. Perut babi Iberico rebus merah dengan lobak (紅燒西班牙黑毛豬腩肉) mengambil isyarat dari perut babi rebus klasik Shanghai dan menampilkan perut babi Iberico premium yang direbus dalam saus kecap manis dan lengket, gula, dan campuran khusus koki kami Rempah-rempah Cina. Lobster goreng wajan dalam saus lada putih dengan daun bawang dan jahe (白胡椒薑蔥炒龍蝦球) terinspirasi oleh perjamuan klasik Cina dan hidangan favorit banyak orang di restoran makanan laut lokal, dengan anggukan pada kepiting lada putih khas Singapura. Pasangkan ini dengan segelas Champagne untuk kesenangan ekstra.

Makanan diakhiri dengan hidangan penutup. Salah satu yang menarik adalah krisan dan longan jelly (菊花桂圓糕) yang ringan, menyegarkan dan menyejukkan. Makanan penutup ini menggabungkan aroma bunga krisan yang lembut dan rasa manis yang lembut dari lengkeng kering, yang keduanya telah digunakan dalam Pengobatan Tradisional Tiongkok karena sifatnya yang meningkatkan kesehatan.

Business class

Pelanggan yang terbang di kelas Bisnis akan menikmati makanan pembuka dengan desain baru yang menyertakan sentuhan menarik pada beberapa makanan klasik China yang populer. Di antaranya adalah udang mabuk dengan anggur Huadiao tua (陳年花雕醉蝦), dan salad ayam suwir dan ubur-ubur dengan saus wijen (涼拌芝麻海蜇手撕雞).

Untuk hidangan utama, pelanggan dapat menikmati hidangan seperti halibut kukus dengan bunga cordyceps, kulit mandarin tua, dan buah zaitun hitam yang diawetkan (蟲草花伴陳皮欖角蒸比目魚), yang terinspirasi oleh masakan Shunde di Tiongkok Selatan. Mengukus membantu ikan mempertahankan rasa manis dan lembutnya, sedangkan cordyceps memberikan gigitan yang sedikit kenyal. Fillet ikan dengan acar sawi dalam kuah bihun asam pedas (香辣酸菜魚片湯米線) adalah pilihan lezat lainnya yang tersedia selama penerbangan sebagai makanan ringan atau kudapan, dan merupakan interpretasi yang lebih ringan dari makanan pedas dan pedas Sichuan. ikan rebus asam dengan tambahan bihun halus seperti sutra.

Pengalaman kuliner berakhir dengan akhir yang memanjakan dengan pilihan makanan penutup. Yang paling menonjol termasuk puding susu jahe (薑汁奶凍) yang diambil dari makanan penutup dadih susu jahe Kanton, atau puding yoghurt stroberi (士多啤梨乳酪布甸) yang mengambil isyarat dari yoghurt ala Beijing yang manis dan asam.

About Duddell’s

Duddell's adalah tujuan sosial dan budaya bagi orang-orang yang memiliki apresiasi aktif terhadap seni. Terletak di Duddell Street yang bersejarah di jantung Central, Duddell's menawarkan interior yang apik dan santai dari desainer Ilse Crawford, yang sama pentingnya dengan pameran di dinding. Duddell's dirancang untuk merasa seperti tamu telah disambut di rumah seorang kolektor seni yang hebat - yang kebetulan juga memiliki tim kuliner berbintang Michelin. Terbuka untuk semua penggemar, Duddell menampilkan program seni sepanjang tahun dari pameran kelas dunia, diskusi, dan banyak lagi. Sekarang berusia sembilan tahun, Duddell's telah mengukuhkan posisinya sebagai merek Hong Kong sejati – merek yang secara konsisten menerima liput media dalam judul internasional terkemuka seperti CN Traveller, The New York Times, Financial Times, dan Forbes.