Kembali ke berita
Cathay Pacific Cargo mengirimkan 15 juta dosis vaksin

Cathay Pacific Cargo mengirimkan 15 juta dosis vaksin

Maskapai melampaui angka tertinggi dengan penerbangan ke Hong Kong dan sekitarnya

Cathay Pacific Cargo telah melewati tonggak sejarah dalam pengiriman 15 juta vaksin COVID-19 ke seluruh dunia. Angka penting tersebut termasuk vaksin yang telah diimpor untuk digunakan di hub asal Cathay Pacific di Hong Kong, serta pasokan untuk didistribusikan ke negara-negara termasuk Meksiko, Malaysia, dan Indonesia.

Head of Cargo Markets and Products John Cheng Cathay Pacific, John Cheng mengatakan: “Pencapaian 15 juta dosis telah diraih hari ini setelah pengiriman batch baru vaksin Fosun Pharma / BioNTech ke Hong Kong. Minggu ini, kami juga memiliki dua pengiriman lainnya dari Beijing ke Meksiko yang membawa dosis vaksin Sinovac dan CanSino. Semua pengiriman ini menerapkan sistem pelacakan dan pencatatan data multidimensi Ultra Track baru kami. "

Hingga saat ini, Cathay Pacific Cargo telah membawa lima merek vaksin COVID-19 yang berbeda. Cargo Products Manager, Alex Leung mengatakan: “Selama beberapa bulan terakhir, kami telah menerbangkan pengiriman vaksin dari AstraZeneca, Fosun Pharma / BioNTech, CanSino, Covaxin dan Sinovac, yang memerlukan suhu penanganan yang berbeda mulai dari -70 ° C hingga 2-8 ° C. "

Meskipun sebagian besar penerbangan pengiriman vaksin dilakukan ke pelabuhan yang aktif, pengiriman ke Amerika Latin dan Karibia khususnya telah menunjukkan kekuatan jaringan luas Cathay Pacific Cargo.

Director Cargo Tom Owen menambahkan: “Kami juga sangat menghargai upaya dari tim operasional kami yang berada di seluruh dunia, yang keahliannya telah memungkinkan kami untuk memindahkan pengiriman vaksin yang rumit ini dengan penuh percaya diri, memastikan mereka tiba di tempat tujuan dalam kondisi sempurna.

“Kami siap untuk memainkan peran kami dalam memberikan lebih banyak vaksin yang sangat dibutuhkan ini saat dunia menangani pandemi global. Solusi Vaksin kami telah membuktikan bahwa ini sangat cocok untuk distribusi vaksin yang cepat dan efektif di seluruh dunia, menggunakan jaringan global kami yang luas dengan armada kargo dan penumpang kami. ”

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kapabilitas penanganan vaksin Cathay Pacific Cargo, silakan klik di sini.