Kembali ke berita
Cathay mengumumkan penunjukan kepemimpinan senior

Cathay mengumumkan penunjukan kepemimpinan senior

Cathay mengumumkan penunjukan kepemimpinan senior berikut, efektif mulai 1 Agustus 2021.

Lavinia Lau akan menjadi Director Customer Travel, memimpin lini bisnis Customer Travel yang akan bertanggung jawab atas desain pengalaman perjalanan pelanggan, serta fungsi komersial penumpang yang telah dia urus.

Lavinia telah menjadi Direktur Komersial selama dua tahun terakhir, bertanggung jawab atas fungsi penumpang Manajemen Pendapatan dan Penjualan dan Distribusi, bersama-sama dengan Perencanaan untuk armada penumpang dan barang. Dia bergabung dengan Cathay Pacific pada tahun 1999 dan telah memegang berbagai posisi manajemen senior dalam fungsi komersial selama bertahun-tahun.

Paul Smitton akan berperan sebagai Director Customer Lifestyle, memimpin lini bisnis Customer Lifestyle yang baru dibuat. Portofolio Paul akan bertanggung jawab untuk membantu Cathay juga menjadi merek gaya hidup premium, termasuk menetapkan arah strategis dan melaksanakan inisiatif gaya hidup perjalanan perusahaan, mencapai ambisi keuangan terkait gaya hidup pelanggannya, dan menumbuhkan hubungan pelanggan.

Paul telah bekerja dengan setia selama lebih dari 20 tahun di berbagai belahan dunia. Beliau bergabung dengan Cathay Pacific Group sebagai CEO Asia Miles pada tahun 2018, sebelum menjadi General Manager Customer Relationship and Retail pada tahun 2020.

Lawrence Fong akan terus memimpin fungsi TI dan digital perusahaan sebagai Direktur Digital dan TI. Portofolio Lawrence akan berkolaborasi dengan semua departemen di seluruh perusahaan untuk mendorong strategi kepemimpinan digitalnya dan meningkatkan fokusnya pada transformasi digital dan TI.

Saat ini, Lawrence adalah Manajer Umum Grup, Teknologi Digital & Informasi dan bertanggung jawab atas program transformasi digital Grup. Dia bergabung dengan Cathay Pacific pada tahun 1990 dan telah memegang berbagai posisi manajerial di bidang TI dan e-Business di seluruh perusahaan.

Chief Executive Officer Augustus Tang mengatakan: “Sementara kami menantikan pemulihan, penunjukan baru akan berperan dalam membantu kami mewujudkan visi kami agar Cathay Pacific Group menjadi salah satu merek layanan terbesar di dunia.”