Kembali ke berita
Betsy Beer Hadir Kembali!

Betsy Beer Hadir Kembali!

Bir terpopuler Cathay Pacific yang diracik secara khusus kembali dengan tampilan dan rasa baru – dan kini tersedia di semua kabin pada semua penerbangan jarak jauh

Bir Betsy terpopuler dari Cathay Pacific telah kembali dan lebih baik dari sebelumnya dengan rasa dan tampilan baru yang kini tersedia untuk semua penumpang pada penerbangan jarak jauh di seluruh kelas kabin. Kembalinya bir khas Cathay Pacific tersebut adalah peningkatan terbaru yang dilakukan maskapai ini untuk menyempurnakan pengalaman penerbangan pelanggan sekaligus mewujudkan misi untuk terus melampaui ekspektasi pelanggan pada setiap tahapan perjalanannya.

Bir Betsy menjadi populer dengan sangat cepat ketika pertama kali diluncurkan pada Februari 2017 bagi penumpang Kelas Utama dan Bisnis pada penerbangan antara Hong Kong dan Inggris. Nama bir ini berasal dari nama pesawat pertama Cathay Pacific “Betsy”, sebuah Douglas DC-3, yang menerbangkan penumpang di sekitar wilayah tersebut pada tahun 1940 dan 1950-an.

Kini dengan kehadirannya kembali yang spektakuler, bir kerajinan tangan satu-satunya dari Cathay Pacific tersedia untuk semua penumpang penerbangan jarak jauh. Tamu yang mengunjungi lounge Cathay Pacific di Bandara Internasional Hong Kong juga dapat menikmati sebotol bir ini sebelum naik ke pesawat.

Bir Betsy yang terbaru merupakan Pale Ale beraroma citrus, yang dibuat dalam kemitraan bersama pembuat ahli bir dari Hong Kong, Gweilo Beer. Dibuat dengan DNA asli “Betsy”, bir ini dibuat dari sebagian besar barley yang tidak dipanggang bersamaan dengan barley yang dipanggang setengah matang untuk memberikan rasa manis dipadu dengan aroma roti, biskuit dan toffee. Kulit jeruk dari perkebunan lokal juga ditambahkan pada bir untuk menguatkan citarasa. Bir kemudian difermentasi menggunakan ragi bir rumah Gweilo, kemudian diaduk kering dengan campuran jeruk dan citrus untuk mendapatkan profil aroma dan rasa yang sempurna.

Cathay Pacific General Manager Customer Experience and Design Vivian Lo mengatakan: “Bir Betsy sudah menjadi sangat populer di antara pelanggan kami ketika kami meluncurkannya pada dua tahun lalu, dan kami senang sekali dapat menawarkan bir buatan Hong Kong ini sekali lagi.

“Apakah anda pendatang baru dalam meracik bir ataupun penikmat bir, Bir Betsy memiliki kesan untuk setiap orang. Bir ini menggambarkan secara jelas karakter Cathay Pacific dan Hong Kong serta merupakan pendamping sempurna untuk beragam pilihan yang disajikan sebagai bagian dari pengalaman kuliner di dalam pesawat kami.”

Cathay Pacific is continually enhancing its customer experience offering, in particular the F&B. Following on from its “Hong Kong Flavours” menu introduced in January, the airline also will be unveiling a brand new Economy Class dining collaboration very soon.

Cathay Pacific terus meningkatkan penawaran dan pengalaman pelanggannya, khususnya pada bidang makanan dan minuman. Mengikuti jejak menu “Hong Kong Flavours” yang diluncurkan di bulan Januari, maskapai ini juga telah meluncurkan kolaborasi menu makanan terbaru pada Kelas Ekonomi.  

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bir Betsy terbaru, silakan mengunjungi:

https://www.cathaypacific.com/cx/id_ID/travel-information/flying-with-us/inflight-dining/betsybeer-agegateway.html